Prolog

147 15 7
                                    

Peri itu tidak ada.

Sebagian besar orang mengatakan hal itu. Peri itu tidak ada. Mereka hanya makhluk mistis yang terdengar begitu ajaib, namun tidak ada didunia nyata. Kebanyakan sosok peri digambarkan dalam sebuah dongen atau cerita fantasi lainnya.

Ya, aku setuju dengan itu.

Kalian pernah membaca dongen Cinderella? Gadis biasa yang menjadi seorang ratu karena menikah dengan pangeran kerajaan? Disana juga ada tokoh ibu peri yang membantu Cinderella dengan gaun indahnya serta kereta labu!

Membayangkan sosok peri pasti sangat cantik dan luar biasa. Memiliki kemampuan atau sihir yang indah, serta paras menawan yang melampaui manusia biasa. Sosok peri tergambar sebagai makhluk sihir yang baik dan penolong, namun juga pemalu hingga tak ingin ditemukan oleh manusia.

Namun ada juga beberapa cerita yang menggambarkan seorang peri dengan sifat jahat dan angkuh. Biasanya mereka akan menjadi tokoh antagonis dalam cerita tersebut.

Jadi, intinya, Peri itu tidak ada.

Mereka hanya mitos yang tak dapat dibuktikan kebenarannya oleh teknologi.

Tapi, sebagian kecil orang didunia percaya, bahwa peri itu memang ada.

Dan salah satunya adalah diriku.



~ Tuan Peri! I Love You! ~








Ajeng Note :
Jujur, sebenarnya cerita ini diangkat dari sebuah fanart milik @naruw__a dimana Gakushuu mengenakan jas serba putih dan sangat tampan. Karena itu Ajeng menulis cerita ini.

Yg mau tau gambarnya, cari aja di Twitter nya sang Artist itu.

Meski alur sudah ada, tapi mungkin ini hanya akan menjadi sebuah oneshoot atau twoshoot atau beberapa 'shoot' lagi? Hehehe. Yeah, intinya cerita singkat.

Semoga kalian suka minna (⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡

[05-07-2023] —

Tuan Peri! I Love You! [BL] || HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang