3 (IBU KOTA ENGGRASIA)

358 19 6
                                    


Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, kini mereka sampai ke enggrasia pada tengah malam ..

Dikarenakan hari sudah sangat larut, mereka menginap untuk semalam dipenginapan yang tidak jauh dari sekolah, namun yang mengganggu adalah penginapan yang mereka kunjungi telah kehabisan kamar dan hanya tersisa satu kamar...

" Veldora bagaimana jika kita mencari kembali penginapan didekat sini" ucap rimuru berbalik badan

" Hei kau tidak lihat ini satu-satunya penginapan yang tersisa, hari sudah sangat larut. Apakah kau sangat enggan untuk berbagi kamar denganku? "Tanya veldora sedikit mengkerut kan alis..

" Anoo... ehmm.. bukan seperti itu aku hanya sedikit.. ehmm "ucap rimuru terbata-bata..

" Haiss tak usah banyak becincong, sekarang aku sudah lelah. Kau tak perlu takut aku akan menjaga mu jika terjadi sesuatu "ucap veldora menarik rimuru dan menyeretnya..

" Ehh uhmm.. haiss aku mengerti cepat lepaskan dulu "ucapnya menepih tangan veldora yang menyeret kerah baju nya,

Akhirnya mereka memutuskan untuk tidur bersama dalam satu kamar. Yang mengejutkan nya kasur yang ada dikamar itu hanya ada satu.

Tidak banyak basa basi veldora langsung membuka jaketnya dan berbaring di kasur, melihat rimuru yang masih kaku berdiri di depan nya ia langsung menarik rimuru sehingga membuat nya terbangun dari lamunan..

" Veldoraa!! Kau mengejutkan ku tau" ucap rimuru sedikit kaget, wajahnya ada sedikit semburat merah..

" Ouh.. aku mengerti semenjak kejadian itu tingkahmu sekarang benar-benar berubah total rimuru. Sifat dan perilaku mu sudah tidak seperti dulu lagi "ucap veldora mengangkat rimuru dan menaruhnya dipangkuan veldora..

" Aku tidak tau apapun, tapi sebaiknya jangan lakukan hal aneh kepadaku kau mengerti "ucapnya bangun dan berjalan cepat ke arah kamar mandi untuk ganti baju..

" Sepertinya aku lebih suka dirimu yang sekarang hehe "gumam veldora menyeringai membuat rimuru kaget. Kepalanya beruap lalu berlari ke kamar mandi menutup pintu dengan sangat keras..

" Hehehe dia benar-benar sensitif sekarang, ini akan menarik "ucapnya terkekeh mengangkat alisnya..

SKIP SAAT RIMURU KELUAR

" Veldora apakah kau tidak ganti baju dulu "ucap rimuru melihat veldora yang sudah tertidur pulas..

" Haiss.. sudahlah biarin aja "ucapnya berjalan ke kasur..

Karena sudah tengah malam, rimuru memutuskan untuk tidur juga agar tidak kelelahan saat pagi nanti..
Dengan berat hati ia tidur dibagian pojok kasur walau kasur itu luas ia lebih memilih dipojokan saja..

~ SKIP PAGI HARINYA ~
" Veldora cepatlah kalau tidak aku akan melayangkan satu pukulan lagi loh "ucap rimuru kesal mengepalkan tangan nya..

" Apakah kau masih ngambek rimuru, aku sudah minta maaf loh "ucap veldora cemberut mengelus kepalanya sendiri yang terkena pukulan maut tadi,

" Itu salah mu sendiri, siapa suruh kau meremas payudara ku. Perilakumu sangatlah lancang veldora jadi terima saja akibatnya" ucapnya berbalik dengan mendengus kesal berjalan keluar kamar

Veldora hanya cemberut berjalan menunduk ke bawah mengikuti rimuru keluar penginapan..

Setelah melewati malam yang lumayan panjang mereka mengunjungi kepala sekolah yang bernama yuuki kagurazaka,
~
~

~ DI DALAM RUANGAN YUUKI ~
" Oh.. rimuru-san lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu disana? "ucap Yuuki yang sudah berada didepan mereka berdua..

" Humu aku baik-baik saja kok, sudah lama aku tidak kemari dan mengajar anak-anak "ucap rimuru tersenyum

Disaat perbincangan mereka berdua yuuki sempat melirik veldora yang sedang membaca manga dengan penasaran dia bertanya

" Rimuru-san apakah kau kemari membawa teman mu juga?, baru kali ini aku melihatmu membawa teman" tanya nya sedikit menatap sinis ke arah veldora..

" Oh haii' perkenalkan dia adalah sahabatku veldora tempest, dia hanya ingin ikut denganku saja jadi jangan khawatirkan, dia tidak akan membuat kekacauan kok "ucapnya sedikit melirik tajam veldora memberi kode untuk menjawab,

Veldora yang melihatnya langsung dengan tegap menjawab "HAII'!! Aku veldora akan bersikap sopan! "Jawab veldora dengan nada tegas namun sedikit panik

Yuuki yang mendengarnya hanya terdiam dan menatap sinis ke veldora, diapun ikut membalas tatapan yuuki. Disaat keadaan yang tiba-tiba canggung itu rimuru dengan cepat menyela..

" Ah.. gomen yuuki aku tidak bisa berlama-lama lagi di sini, aku masih ada janji kepada anak-anak untuk bertemu sebelum pelajaran di mulai" ucap rimuru sedikit terburu-buru berenjak dari sofa dan berkata

" Iyosh.. aku duluan ya yuuki-kun. Jangan terlalu sering murung ya~ " rimuru mengedipkan matanya yang membuat semburat merah muncul di wajah yuuki..

" Haii' hati-hati rimuru-san "jawab nya dengan ekspresi malu walau masih sedikit cemburu terhadap veldora..





























































___________________________________
Dah lah capek ngetik..

Chapter selanjutnya agak lama ya mungkin mau langsung upload dua sekaligus gitu hehe,

~~~ BAYGOON ~~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

|| TENSURA : RIMURU BECOME A GIRL ❤️ ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang