⚠️CONTAIN SPOILER⚠️
Kana menyukai Aqua, semua orang tau itu termasuk Aqua tetapi Aqua terlalu haus akan balas dendam kepada Ayahnya.
.
.
.
.
.
.
.
Aqua dan kana sedang memakan ramen bersama "Ah-kun, ceritakan aku cerita yang seru" kata kana sambil meniup ramennya.".... baiklah, aku ceritakan tentang kana si panda" kana menunjukan muka yang serius karna ia tertarik dengan cerita panda yang namanya sama dengan dirinya.
Aqua memakan ramennya dan mulai bercerita "saat tahun 1825 ada orang barat yang menemukan seekor panda merah di himalaya, ia pun bertanya hewan apa itu? kepada orang lokal disana, ia pun menjawab itu adalah nigalya ponya, ponya biasanya salah pengucapan dan menjadi seekor panda dan arti dari nigalya ponya adalah pemakan bambu, dengan kata lain arima kana yang sedang memakan rebung sekarang adalah seekor panda".
Kana tertawa sekaligus terkejut karna ia disamakan dengan seekor panda merah, "cerita yang bagus 84 point !" kana berkata sambil mengacungkan jempol.
"aku senang kau menikmati ceritaku" jawab aqua dan ia lanjut memakan ramennya dengan tenang.
"Ngomong ngomong aku mendapatkan tawaran dari direktor film, dan ia memintaku untuk memerankan karakter dari member b-komachi lama yang sangat membenci Ai, apakah boleh aku melakukannya ? dan aku juga akan berbicara buruk tentang ibumu"
Aqua terkejut dengan pertanyaan yang baru saja dilontarkan oleh gadis yang berhadapan dengannya sambil memakan ramen dengan berantakan dan ia pun menjawab sambil tersenyum.
"itu hanyalah acting, lagipula jika itu dirimu aku tidak masalah".
"apa alasannya?" kana bertanya dengan nada menggoda.
"karna kamu spesial bagiku" Aqua menjawab sambil tersenyum.
Kana terkejut dan seluruh wajahnya berubah menjadi merah seperti tomat
"A-apasih, m-mana ada aku spesial"
Kana berkata sambil membuang muka agar Aqua tidak melihat wajahnya yang merah."Tapi itulah kenyataannya kana, kamu spesial bagiku" kata Aqua sambil memakan rebung milik Kana.
Kana sudah tidak peduli tentang rebungnya yang dicuri oleh Aqua, ia hanya ingin menenangkan pikirannya dan muka merahnya yang mungkin sudah mencapai telinganya.
"A-AKU AKAN MEMBELI MINUM UNTUK KITA BERDUA" Kana pun berlari dan menutup pintu dengan keras.
DUH APASIH AKU SUDAH BERUSAHA DENGAN KERAS UNTUK MENGHAPUS PERASAANKU KEPADANYA KENAPA IA BEGITU BODOH APAKAH SEBENARNYA DIA MENYUKAIKU !? kana berpikir sambil menyenderkan tubuhnya ke dinding yang ada disamping pintu apartemennya.
AQUA POV (warning aqua breng*ek)
Saat melihat gadis yang berada didepannya ini tersipu malu hanya karna kata kata yang tidak begitu berarti baginya, ia pun mencoba menggodanya lagi tetapi tidak jadi karna gadis yang ia goda tadi keluar untuk membeli minum.
"Hahahaha, dasar gadis yang bodoh tersipu hanya karna aku menggodanya dengan beberapa kata, jika ia terus memelihara sikapnya yang bodoh itu ia akan mudah dimanipulatif oleh orang orang disekitarnya"
Aqua lanjut tertawa seperti orang gila disofa merah yang ada di apartemen Kana.
end of Aqua pov
Aqua tidak mengetahui bahwa dari tadi Kana masih ada diluar dan mendengar kata kata menyakitkan dari Aqua dari awal, kana pun berlari dan mencoba untuk menahan air matanya.
Tapi tidak bisa... kana mulai menangis dan memasuki lift untuk turun ke lantai paling bawah, hendak membeli minuman untuk mereka berdua.
"kenapa dia begitu jahat kepadaku ? aku tidak tau jika ia sebenci ini kepadaku.. aku salah apa ke dia sampai dia memperlakukanku seperti ini"
Kana berkata sambil berjalan menuju minimarket 24 jam yang berada tepat dibawah tempat apartemennya, Saat ia hendak membayar 2 ramune dan melihat kesekelilingnya untuk mencari coklat favoritnya, Ia menangkap wajah familiar yang sedang memasuki minimarket.
Kana terkejut saat menyadari siapa pemilik wajah tersebut, ia adalah...
.
.
.
.
.
.
.
END OF CHAPTER 1
SIAPAKAH WAJAH FAMILIAR YANG KANA LIHAT ? HOHOHOHO AUTHOR SEMANGAT BGT NULIS WP INI KARNA BOCIL AQUA KANA UNCH UNCH COBA TEBAK DEH DI KOMEN SIAPAKAH MUKA FAMILIAR TSB (clue : lelaki tampan dan guanasss 😈)anw see you next ?? kapan kapan lah ga nentu soalnya sibuk
⚠️btw ini insp by oshinoko chap 117 tapi emang kuganti dikit⚠️
KAMU SEDANG MEMBACA
broken mind's (HIATUS)
RomanceHoshino aqua x Arima kana x Himekawa Taiki ⚠️WARNING⚠️ Posessive behavior Toxic Jealousy issues Abused Oshi no ko adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari saya hanya meminjam. Please don't hate an...