"hah ahhh...mengapa mereka masih mengejar ku..." seorang pria bersurai putih atau nama nya kendehara kazuha kini sedang di kejar oleh para penjahat. Ia trus berlari tampa melawan.
"berhenti!..." suara orang-orang itu dan suara tembakkan dari belakang kazuha terdengar begitu jelas.
"huh huh... Aku harus bagaimana lagi?... Huh... [suara tembakan ke arah punggung dekat tangan kazuha] ngk..." kazuha hampir jatuh dan di tangkap, tapi ia berusaha tetap berlari dari geng itu.
"ngk ah mengapa harus kena sihh ah" kazuha menutupi luka tembaknya dengan tangannya.
"pantai...?" kazuha memutar otak dan ia kini mempunyai ide.
"aku harus masuk ke air..." gumam kazuha, tak memikirkan luka yang ada di tangan nya, pasti sakit luka kena air langsung.
Kazuha pun langsung masuk ke air dan menyelam sedalam mungkin, dia menahan napasnya netah sampai kapan.
"di mana dia...?" para geng itu mencari tapi tak mau masuk ke dalam air karna air laut malam itu sangat dingin.
Para geng itu tetap di dekat pantai sampai 12 menit, kazuha masih menahan napasnya, kazuha tak kuasa lagi ia pun pingsan di dalam air.
"sudahlah ku rasa aku akan lebih baik bertemu tomo..." kazuha mulai menutup matanya dan tak sadarkan diri lagi.
Apakah kazuha mati?
Nanya? Aku aja gak tau🗿
Kazuha merasa tubuhnya begitu enteng serasa ia kini terbang, apa benar kazuha mati?
"hey... Bangun bodoh tak berguna jangan pura pura mati" suara seseorang di balik mimpi kazuha itu benar benar jelas di kuping kazuha.
Tunggu...mimpi?
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
¦You it's my mine...¦
••••••••••••••••••••••SCARAKAZU---
"hey.... Ayo cepat bangun..." suara itu semakin kencang di telinga kazuha.
Kazuha pun mulai membuka matanya dan melihat... Matany masih burem dan kepalanya pusing...
"yaa begituu bangun..." kazuha pun menatap orang yang di sampingnya dan ia melihat seorang pria seperti seusianya rambutnya pendek berwarna biru ke ungu unguan warna matanya sama seperti rambutnya.
"siapa...kau..."
"malah nanya siapa... Ayo bangun dan pergi lah" kazuha sontak kaget bukan main, dan langsung bangkit dari baringnya.
Kazuha melihat bahwa dia tertidur di rumah mewah dan pemilik rumah.
"maaf apa kau menyelamatkan ku?" kazuha bertanya dengan wajah lesu dan pucat."yaaa..."
"oh terikasih tuan..." kazuha mencoba berdiri dan membungkuk.
"gak usah ngebungkuk gitu...sudah sana pergi aku sudah memnyelamatkan mu... Kau mau apa lagi?"
"tidak tuan...aku harus membalas budi karna mu aku masih hidup" kazuha menatap si bersurai ungu itu yang gugup menatap balik ke padanya.
"ada satu... P-e-r-g-i"
"owh ba-baiklah... Aku akan pergi" kazuha menarik baju nya dan berjalan keluar dari kamar mewah tersebut dengan menutup lukanya dengan tangan.
Kazuha jalan juga agak pincang membuat si bersurai ungu agak kasian melihat anak kucing itu pergi dengan luka yang cukup parah dan serius.
"hey tunggu" dia memangil kembali kazuha yang hampir keluar kamar itu. Kazuha memberhentikan langkahnya.
"kemarilah" kazuha pun binggung harus pergi atau kembali kesana.
"kemarilah bodoh kau perginya nanti saja" dia menilap tangannya di dada dan sedikit cemberut.
"baiklah..."
Kazuha berjalan ke padanya dan menatap nya dengan wajah lesu. "aku akan menyembuhkan lukamu, dan kau akan di sini sampai luka mu sembuh... Kau setuju?" tanya si bersurai ungu dengan wajahnya yang datar tapi saltink.
"yaa apapun itu akan ku turuti" si bersurai ungu itu agak sedikit cangung karna anak ini "agak laen" lebih ke menyeramkan karna wajahnya pucat.
"kalau begitu duduklah di kasur aku ingin mengambil p3k" kazuha menganguk dan *dia* pun keluar kamar.
"kenapa aku bisa disini yaa, rumah ini indah sekali, jadi keinget rumah ku dulu yang tadinya mewah kini bangkrut dan aku harus pergi dari rumahku" kazuha cemberut dan kembali melihat ke sekeliling.
"ini..." si bersurai ungu kembali membawa kotak kecil dan menaruhnya di samping kazuha.
"kalau boleh tau siapa nama mu? Tanya nya.
"kazuha...kendehara kazuha" kazuha terseyum manis memlerkenalkan diri.
"kalau anda?" tanya balik kazuha kepadanya.
"nama ku scaramouche..."
"tunggu, kuni?"
Jangan lupa vote
. . . . .
. . .
.
♡
KAMU SEDANG MEMBACA
you it's my mine //--scarakazu
Acaksebuah pertemua tak biasa... membuat ku hampir mati tentang pertemuan ini, di kejar oleh para orang asing, tapi dia menyelamatkan ku. sejak hari itu kita selalu bersama...scara... kau harus menuruti ku dan membantu ku tn.kendehara atau tidak kau aka...