Shim Jaeyoon x Lee Heeseung
Fanfiction by Blue_Poppy02###
Dahulu kala di sebuah kerajaan kecil bernama Avalon, hiduplah seorang prajurit pemberani bernama Jake.
Jake dikenal di seluruh kerajaan karena kekuatan dan keberaniannya. Dia sengit dalam pertempuran dan suka menjelajahi alam di luar kerajaannya. Tetapi ada satu hal yang dia inginkan lebih dari apa pun, yaitu menemukan cinta dan kebahagiaan sejati.
Suatu hari dia diharuskan untuk pergi ke lembah kematian untuk membunuh sang penyihir hitam yang berbahaya. Jake yang mendengar itu menganggukkan kepalanya dan segera berangkat ke lokasi tujuannya, yaitu lembah kematian.
Sesampainya di sana dia bertemu dengan seorang perempuan cantik, perempuan itu terlihat kesakitan dan meminta tolong karena kakinya terjepit dahan pohon yang berat, jake yang melihat itu langsung membantunya tanpa pikir panjang.
Wanita itu tersenyum saat Jake membantunya, "ah terimakasih tuan yang tampan, anda telah menyelamatkan saya." ucap wanita itu dengan senyuman nya. Jake sendiri hanya mengangguk sebagai balasannya.
Lalu saat Jake berbalik dan berniat pergi, wanita itu berubah menjadi sesosok yang menyeramkan dan Jake hampir terjerat oleh tangan-tangan besar yang ingin membawa tubuhnya sebelum seseorang datang menyelamatkan nya.
Seorang pria yang membawa sebuah tongkat berukuran sedang lalu melemparkan nya pada monsternya itu, Monster itu menjerit kesakitan saat ujung tongkatnya menancap di jantung nya.
Pria itu kemudian menarik tangan Jake dan membawa Jake pergi dari sana, sedangkan Jake tidak tahu harus bereaksi seperti apa dan hanya mengikuti seseorang yang sudah menyelamatkan nya ini.
Kemudian mereka pun berhenti di tengah hutan, pria itu berbalik dan menatapnya. "Apakah kamu baik-baik saja?" suaranya terdengar sangat indah, dan Jake semoat terpesona karenya. Dia kemudian menggelengkan kepalanya dan mengangguk dengan canggung.
"A-aku baik-baik saja, terimakasih sudah menyelamatkan nyawaku." Jake menjawab dengan suara sedikit terdengar gugup, dia saja tidak tahu mengapa dirinya seperti ini.
"Syukurlah. Apa yang kamu lakukan di hutan terkutuk ini?" pria itu kembali bertanya lalu berjalan lagi, dan Jake mengikutinya, "aku disini untuk bertemu dengan penyihir hitam." ucap nya.
Pria itu berhenti berjalan lalu menatap Jake dengan pandangan datar, dan Jake merasa semakin gugup.
Kemudian pria itu kembali bersuara, "kau kesini untuk membunuhnya?" mendengar itu Jake terkejut karena tebakan nya benar.
"I-itu benar, apakah kamu tahu dimana dia?" tanya Jake.
"Tahu, tapi kenapa kau ingin membunuhnya?"
Jake terdiam sebentar lalu menjawabnya, "karena ini perintah langsung dari Kaisar ku, dia meminta ku untuk membunuh penyihir hitam itu. Diberitahukan bahwa penyihir itu adalah penjahat berbahaya yang akan mengacaukan kerajaan ini." ucapan Jake membuat pria asing itu terdiam lagi sebelum kemudian tersenyum sedih.
"Ah.. Begitu rupanya, yah.. Aku bisa memberitahu mu dimana dia. Tapi ini sudah malam, sebaiknya kamu menginap dulu di rumah ku." ucap pria itu.
"Apakah boleh? Aku takut merepotkan mu.. Ehm..?" Pria itu tersenyum, "Ethan, namaku Ethan. Selain itu, ini tidak akan merepotkan kok. Tenang saja, ayo." Ethan kemudian menarik tangan Jake dengan lembut.
Jake merasa jantung nya sangat berdebar kuat, dia menyadari bahwa pria yang telah menolongnya ini terlihat cantik dan indah.. Seperti sebuah bunga yang baru mekar di musim semi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[9th] Dark Blood Songfic || JAKESEUNG ||
Short StoryIni tentang taqdir, penerimaan, dan kematian yang benar adanya di depan mata