S1.02

48 17 8
                                    

ʕ•̫͡•ʔStepping in the New Worldʕ•̫͡•ʔ

Aku semakin dibuat bingung dengan semua yang terjadi padaku hari ini, aku mencoba menghilangkan luka di tubuh anak laki laki ini dengan menyentuhnya. Dapat kurasakan aliran energi dalam tubuhku mulai menjalar ke arah tanganku, kini tanganku mengeluarkan warna hijau.

Setelah cahaya dari tanganku menghilang, aku mencoba melihat nya lagi. Luka itu?!! Luka anak ini secara ajaib menghilang!!. Sekarang seperti nya aku sudah tau alasan aku ada disini, jiwa ku berpindah ke tubuh wanita ini?!! Karna wajah kami benar benar sama sehingga sebelum nya aku tak menyadari ini.

Ini mulai masuk akal kenapa bisa ada banyak luka di tubuhku, itu karna wanita ini sebelumnya sering di pukul sama ibu panti. Aku harus mencari cara untuk kabur dari rumah ini segera!

"Zoya kenapa melamun?" mata anak kecil itu masih sembab saat menatap ku

Aku tersenyum ke arah anak kecil itu "tidak apa-apa. Hanya sedang memikirkan sesuatu" ucapku sambil mengelus kepala anak laki laki di depanku

"Apa yang sedang kau pikirkan?"

"Anak kecil belum boleh tau, nah sekarang kau harus tidur karna ini sudah malam" aku mengantarnya sampai depan pintu kamar. Lalu aku menutup pintu dan kembali memikirkan cara untuk kabur.

Tiba tiba aku kembali mendapatkan penglihatan masa depan, dada ku kembali sesak saat ini terjadi. Kemudian aku melihat diri sedang mengikuti seorang pria terus menerus. Lalu keadaan berubah menjadi aku yang sedang melawan penjahat bertopeng dengan kekuatan perisai milikku lalu aku di bawa berteleport oleh pria yang ku ikutin sebelumnya.

Wajah pria itu samar di penglihatan ku, "Kau baik-baik saja? Apa ada yang terluka??" Pria tersebut kini menanyakan kondisiku dan saat itu aku bisa melihat wajah pria tersebut dengan jelas.

Setelah itu aku kembali melihat kamarku, aku terduduk di depan pintu dengan nafas tersenggal. Apa itu penglihatan masa depan juga? Tapi kenapa ada Five Hargreeves?! Kenapa Five ada di penglihatan ku.

"Astaga! Apa mungkin jiwa ku masuk ke dalam film The umbrella academy?!. Kalau di ingat lagi sebelum tidur kan aku membayangkan diriku masuk ke film itu, apa jangan-jangan itu jadi kenyataan?" aku terus memukul kepala ku frustasi

"Bodoh sekali permintaan mu itu Audrey! Ah sekarang namaku sudah bukan Audrey lagi, aku harus memakai nama pemilik tubuh ini yaitu Zoya"

"Baiklah. Besok aku akan pergi dari sini" tekadku sudah bulat. Lalu aku berjalan ke arah tempat tidur dan ingin mengistirahatkan tubuhku sejenak.

Normal pov

Disisi lain

Hujan sedang membasahi kota di malam hari, seorang bocah lelaki sedang berjalan menuju 'Gimbel brothers'  dia berteleportasi ke dalam toko tersebut. Yah, bocah laki laki itu adalah 'Five Hargreeves' .

Five berjalan dengan santai dan melirik ke sekeliling nya, mengambil senter yang terdapat di dalam toko tersebut dan mengarahkan nya ke setiap sudut toko tersebut, mata nya melirik kesana kemari mencari sesuatu. Kemudian five tersenyum saat menemukannya.

Five berjalan ke arah salah satu mannekin dan kembali tersenyum ke arah mannekin tersebut. "Delores" ucapnya dengan senyum simpul

"Senang melihat mu" five menatap mannekin tersebut dengan lembut

"I miss you.. Sangat nyata. Baiklah, dua hari yang berat tanpa melihat dirimu" five melirik ke arah belakang mannekin bernama delores tersebut dan melihat ada dua orang bertopeng membawa senjata yang sekarang mengarah ke dirinya.

Stepping in the New WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang