ʕ•̫͡•ʔStepping in the New Worldʕ•̫͡•ʔ
Keesokan paginya yang pertama kali Zoya lihat adalah wajah tenang Five yang masih tertidur. Zoya tersenyum senang karna dirinya bisa bertemu dengan Five secara nyata, bahkan tidur bersamanya.
Five masih berbaring di sana, sekarang masih tidur, dan sejujurnya, pria itu jelas terlihat damai sekarang. Dia mengalami malam yang sangat buruk beberapa hari terakhir ini, otaknya sekarang sepertinya hanya mencoba memproses pikirannya sendiri, sementara juga mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan dan layak. Pria itu jelas terlihat seperti sedang mengalami mimpi damai, tapi siapa yang tahu seperti apa rasanya di kepalanya. Lagi pula, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi di dalam pikiran Five.
Kemudian Zoya mencoba bangun dari tidurnya tanpa membuat Five terbangun.
Five tiba-tiba tampak terbangun ketika merasa pergerakan dari Zoya, dan sekarang, dia membuka matanya. Dia sepertinya masih sedikit lelah, dan suaranya sekarang terdengar sedikit lelah juga. "Apakah ada yang salah?" Dia bertanya, sekarang duduk dan sekarang menatap Zoya saat dia berbicara. Pria itu sekarang tampak sedikit khawatir, mungkin karena gerakan dan kebisingan yang tiba-tiba. Five kemudian tiba-tiba duduk, dan kemudian mulai merentangkan tangannya sedikit, berusaha untuk membangunkan dirinya. "Apakah ada sesuatu yang kau butuhkan?" Dia bertanya.
"Tidak ada,Hanya saja aku sedikit mengalami mimpi buruk" ucap Zoya pelan. Dia tak berbohong, karna dirinya memang bermimpi buruk bahwa ibu nya memukul dan mencambuk Zoya dengan agresif. Zoya merasa takut dan cemas untuk beberapa saat.
"Oh- baiklah." Lima sekarang dinyatakan dengan sederhana, terdengar agak lega. Kekhawatirannya kemudian tiba-tiba berubah menjadi kebingungan, karena dia sekarang menatap Zoya sejenak. "Berapa lama kau terbangun karna mimpi itu?" Dia kemudian tiba-tiba bertanya. Sekarang, dia juga tampak sedikit bingung, jadi mungkin dia tidak bermaksud menyinggung.
"Aku baru saja terbangun, maaf pergerakan ku membuatmu ikut terbangun" sesal zoya
"A- mimpi buruk tentang masa lalumu?" Dia berbicara, suaranya sekarang terdengar lebih lembut dari sebelumnya, karena dia sekarang tampak mencoba dan terdengar menenangkan. Ketika sampai pada emosi lain, Five tampaknya selalu berusaha dan bersikap selembut dan setenang mungkin, jadi dia pasti akan melakukan hal yang sama sekarang. Dia sepertinya agak penasaran sekarang juga,jadi dia memutuskan untuk bertanya. "Jika tidak apa-apa denganmu, keberatan memberitahuku tentang itu?"
"Maaf Five,A-aku belum siap mengatakannya, aku tak ingin terus mengingatnya. Itu menyakitkan" balas Zoya
Ekspresi Five tampaknya menjadi semakin mengerti ketika dia mendengar ini, dan sekarang, itu juga terlihat lebih lembut. Suaranya sekarang juga terdengar jauh lebih tenang dan sunyi. "Oh- maaf, aku tidak bermaksud membuatmu tidak nyaman dengan itu." Five lalu tiba-tiba berbicara, suaranya terdengar seperti dia tulus tentang itu juga. Five sekarang diam sejenak, sebelum sekarang memberi Zoya pandangan yang sedikit simpatik. "Aku bisa berhenti bertanya, jika kamu mau. Aku tidak akan mengorek masa lalumu lagi." Dia berbicara, terdengar agak tulus.
"Terimakasih sudah mengerti" Zoya tersenyum lembut ke arah Five
Setelah mengatakan hal tersebut, Five kemudian tiba-tiba mengubah ekspresinya menjadi senyuman, dan sekarang, dia tampak kembali terdengar santai dan lembut lagi. "Tidak masalah, saya suka memahami orang." Dia berkata, lalu tiba-tiba berbicara lagi beberapa saat kemudian dengan nada yang lebih ingin tahu. "Jadi, ayo kita turun dan sarapan"Five kemudian berdiri dari tempat tidur dan diikuti oleh Zoya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepping in the New World
FantasyTransmigrasi jiwa? awalnya aku tak percaya dan menganggap itu cerita karangan novel saja. namun setelah mengalami nya sendiri,kini aku percaya. aku terlempar bukan ke dunia novel, namun ke film 'The Umbrella Academy!!'. Halo, sebelumnya aku mau ngas...