🎻꒱⊰˚◦ PROLOG ◦˚⊱꒰🎻

13 1 4
                                    


WARNING!! BACA DULU SEBELUM LANJUT MEMBACA

«────── « ⋅ʚ🥀ɞ⋅ » ──────»

୨ Jangan dianggap serius!! Cerita ini hanya karangan/khayalan saya sendiri-

୨ Maaf apabila ada kesalahan/kesamaan alur cerita, AU dan lainnya!
୨ Typo ialah seni!

꒱❀ ⊱*˚.◦ Dilarang meng-COPY dan ma-REUPLOAD cerita ini tanpa izin dari saya!! ◦.˚*⊰ ❀꒰

«────── « ⋅ʚ🥀ɞ⋅ » ──────»

🎻⃝ ◇ . ♡ . ◇⃝🎻

Mama: " Yuria?!! Cepat berangkat!! Dasar anak yang pemalas.. "

Anak yang bernama Yuria itu langsung turun dan siap" untuk berangkat ke sekolah, tak lupa juga.. Ia berpamitan dengan keluarga nya lalu berangkat bersama adiknya yang bernama Caca.

🎻⃝◇. ♡ .◇⃝🎻

Saat Yuria sesampainya disekolah ia merapikan barang" nya yang ada di dalam locker, setelah ia selesai merapikan barang" di locker nya. Ia langsung menuju ke kelas nya.

Saat ia hendak masuk kedalam kelasnya, tiba-tiba saja ia disapa oleh temannya sejak dini.

Arimbi: " Heyyow Sapu Lidi!! ✨"

Yuria: " eh- Arim.. Pagi.. ^^ "

Arimbi: " ya! Pagi juga! ^^ "


Mereka sempat berbincang-bincang sebentar di depan kelas Yuria, saat bell sudah berbunyi mereka langsung bubar dan masuk ke kelas(kandang) nya masing-masing.

🎻⃝◇. ♡ .◇⃝🎻

Saat istirahat.. Yuria pergi menuju Rooftop seperti biasanya, karena.. Terkadang dirinya bisa melihat seseorang yang ia sukai itu dari atas sekolah

Yuria: " . . . . Hah.. Andai kau peka dengan perasaan ku.. Tapi sayang nya.. Kau orang nya cuekan.. Jadi.. Ku tak bisa berharap banyak dengan mu.. Hah.. Sayang sekali.. Kuharap.. Kau bisa mengetahuinya suatu hari nanti.. "

🎻⃝◇. ♡ .◇⃝🎻

Rayy: " uhuk"-!! Hah!! Selama 3 tahun ini?? Kau masih suka dengan nya!! 💧"

Yuria: " ehm.. Iya.. Tapi.. "

Edrea: " Ly.. Kami tau dan paham dengan perasaan mu.. Tapi.. Apa kau tak pernah bilang kepada nya? Jika kau suka dengan nya..? Ku takut.. Kalau.. Kau sudah pergi duluan..

Yuria: " . . . Hah.. Aku.. Tak tau.. "

───────ೋღ 🌹 ღೋ───────

. Um.. Kurasa segitu dulu untuk sementara waktu.. _-"

Made by: Liyah_Offc'
Creator: Yv4n4

296 kata

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

« I like you but you just don't know it »Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang