Who I am'1

37 3 1
                                    

Seorang gadis telah selesai membaca novel yang berjudul "The Kingdom". Singkat cerita, novel tersebut menceritakan kehidupan masing-masing penghuni yang tinggal di kawasan The Kingdom. Tentunya di isi oleh orang-orang yang terkenal dan berprestasi.

Berlian gadis yang baru saja selesai membaca novel "The Kingdom", jadi ingin merasakan kehidupan orang kaya, yang tiap hari tidak perlu ragu dan khawatir untuk menghabiskan uang tersebut. Berlian ingin sekali merasakan hal itu.

Namun, helaan nafas kasar keluar dari mulut Berlian yang cukup frustasi dengan ending dari novel yang ia baca. Padahal ia cukup menantikan happy ending dari novel tersebut.

"Sial!" Umpat Berlian.

"Gue beli mahal-mahal nih novel karena katanya bagus, tapi kenapa endingnya begini dahh!!"

Namun, novel tetaplah novel dan ending tetaplah ending. Berlian tidak bisa marah kepada penulis cerita dan hanya melempar novel tersebut ke sembarang tempat.

Walau begitu Berlian mempunyai karakter favorite dalam novel tersebut. Seorang gadis yang cukup tangguh, baik hati, namun sedikit pendiam tapi cerdas juga pintar.

Beverly, nama dari karakter itu, walau hanya figuran dan tidak terlalu berkepentingan tapi Berlian menyukai karakter Beverly ini.

Cukup lama merenung dengan ending yang ada, Berlian bangkit berdiri lalu pergi ke supermarket terdekat untuk membeli bahan makanan, untuk mengisi stok di tempat kostnya.

Sampai di supermarket, Berlian dengan cekatan mengambil apa yang diperlukan nya lalu dimasukan kedalam keranjang. Setelah itu, menuju kasir untuk membayar nya.

"Semuanya 47rb kak" Ucap sang kasir.

Berlian mengeluarkan uang 50rb, kemudian membayarnya.

Berlian keluar dengan menenteng barang belanjaannya, serta handphone yang bertengger di tangannya.

"NAK!! AWAS!!" Berlian menoleh dan mendapati sebuah truk melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

BRUKK
BANGG
TIIITTT....

Suara klakson mobil menggema di telinga Berlian. Berlian tergeletak bersimbah darah yang bercucuran dari seluruh tubuhnya.

Banyak orang yang menyaksikan nya namun tak sedikit orang yang membantunya, karena itulah manusia.

Berlian terlempar cukup jauh akibat truk yang melaju dengan kencang. Diketahui bahwa pengemudi sedang dalam kondisi yang tidak baik karena baru saja di ceraikan.

Sehingga hal itu membuat sang pengemudi kalang kabut dan tidak menyadari bahwa ada seorang gadis yang sedang menyebrang jalan.

Berlian tersenyum tipis lalu kemudian menutup matanya perlahan karena perjuangan nya di dunia yang kejam ini telah selesai.

27 Mei 2022
15:38 PM
Akhir dari kehidupan Berlian.

~~~~

Haiiii 👋👋🤗, ini pertama kalinya gue nulis cerita. Dan cerita ini murni dari pikiran gue sendiri. Dan bagi kalian yang baca jangan lupa untuk meninggalkan jejak kalian kalau kalian pernah mampir di cerita ini✨✨

DUA HAL YANG PENTING‼️, kalau kalian ga suka sama cerita ini langsung saja out dan jangan meninggalkan komen hanya untuk menghina dan menghujat❌❌.. DILARANG PLAGIAT ‼️🚫

JANGAN PANGGIL AUTHOR, TAPI LILY AJA😉, BIAR MAKIN AKRAB SAMA KALIAN PARA READERS😁⭐

(Sebenarnya bukan pertama kali Lily nulis cerita, udah beberapa kali. Tapi ini pertama kali nulis di sini.)

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN😃👍

BYEEE!!✨🌈

Who I am?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang