Naruto Fanfic Universe
A/N: Ide baru, penamaan baru. Seperti yang telah di umumkan sebelumnya bahwa cerita yang telah ku buat sebelumnya akan di berhentikan mengingat aku sudah kehabisan ide. Akan tetap ada kemungkinan juga bahwa cerita dari Naruto: What if...? Akan kembali di lanjutkan di sela-sela waktu penggarapan cerita dari NARUTO : NEW WORLD ORDER. Cerita ini masih ada hubungannya dengan Naruto Ultimate Ninja. Semoga bisa menghibur kalian.
_
Semburan api dengan jangkauan yang luas membakar habis segerombolan nyamuk ganas yang menyerang pemukiman warga, dengan mulutnya yang masih membentuk huruh o, Naruto dibuat terdiam saat lagi-lagi ribuan nyamuk kembali datang dan berniat menyerang dirinya.
Dia mendecih kesal, mata kanannya yang semula bewarna abu-abu gelap kini berubah menjadi merah menyala. Dia mengaktifkan Mangekyo sharingan-nya dan mengeluarkan susano'o kecil bewarna oren berbentuk tulang rusuk menyelimuti area sekitar dirinya saat koloni nyamuk itu mulai menyerang dirinya.
Naruto melompat ke atas, menjauh dari mereka. Dia langsung menghilangkan susano'o nya dan membuat segel tangan dengan cepat. "Katon: Gouka Mekkyaku!"
Sembuar api kembali keluar dari mulutnya, namun kali ini bukan hanya sekedar membakar ribuan nyamuk yang ada di bawah sana. Melainkan juga menghancurkan bangunan yang terkena serangannya. Masa bodo dengan bangunan itu, dia masih kesal dengan seekor nyamuk yang menyedot darahnya tepat di bokongnya saat dirinya sedang BAB.
....
"Jadi, sensei mengalami kebotakan meski usianya masih muda."
Urat kekesalan keluar dari pelipisnya saat dirinya merasa di ledek oleh cyborg yang memaksanya untuk melatih dirinya. "Iya aku gundul! Lalu apa masalahmu!?"
Cyborg yang bernama Genos itu memiringkan kepalanya dengan polos, dia mulai menceritakan asal usulnya meski sudah di tolak oleh Saitama.
Berawal saat dirinya masih menjadi manusia, dia hidup dengan tenang bersama orang tuanya. Namun tiba-tiba muncul cyborg yang lepas kendali dan menyerang kotanya. Cyborg itu juga telah membunuh teman-teman serta orang tuanya. Beruntung saat itu dirinya selamat, meski begitu dirinya juga mengalami luka berat, beberapa sel dalam tubuhnya rusak. Beruntung dirinya di selamatkan oleh Dokter Kuseno, seorang ilmuan jenius yang membuat dirinya menjadi cyborg seperti sekarang.
Karena jasa dari Kuseno, dirinya merasa memiliki hutang pada ilmuan itu dan bertekad untuk membawa keadilan bagi dunia ini, cita-cita yang sama seperti keinginan dari Kuseno.
Genos menghentikan ceritanya saat dia merasakan kehadiran seseorang di area sekitar rumah milik guru dadakannya itu, dengan cepat dia berdiri memasang postur tubuh siaga siap bertempur.
Suara pintu terbuka dengan diiringi sapaan terdengar memasuki gendang telinga mereka berdua. "Yo.. Saitama, oh ada tamu rupanya."
"Naruto-san."
Genos menoleh ke arah sang guru yang berdiri dan membalas sapaan kepada orang yang memiliki mata aneh itu. "Sensei kenal dia?" Dia menurunkan kedua tangannya dan menghilangkan kewaspadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : New World Order
FanfictionKehidupannya di dunia shinobi terasa begitu menenangkan, perdamaian yang selama ini di impikan oleh setiap shinobi kini menjadi kenyataan. Semua terasa seperti mimpi. Namun hal itu justru membuat Naruto menjadi bosan. Berbekal pengetahuan yang ia da...