Hari ini bella sedang duduk di kamar nya sembari ngelamun, hari ini dia tidak ada jadwal kegiatan apapun, yang di rasa bella sangat bosan. Tiba tiba pintu kamar bella terbuka, membuat Bella yang sedang melamun menolehkan kepalanya dan ternyata itu mamah nya.
"Sayang hari ini kita kedatangan tamu, kamu siap siap gih buat nyambut tamu nya" ucap mamahnya. Bella yang mendengar perintah mamah nya segera bersiap diri.
••••••••
"Selamat datang tuan adit, terimakasih sudah mau mampir kerumah saya" ucap pak dika--papah Bella. Adit hanya tersenyum menanggapi pak dika.
Bella yang melihat om adit menelan ludahnya, tubuh om adit sangat kekar, otot nya bikin bella ingin di... Eh apa yang bella pikirkan. Lantas Bella menggeleng geleng kan kepalanya membuat sebagian mata menatap ke arahnya.
"Bella kamu kenapa?" Bella yg tersadar langsung menggeleng kan kepalanya. Om adit yang pertama kali melihat bella ntah kenapa ada sesuatu yang dibawah sana membuat ia sesak, apalagi melihat bella malam ini dengan baju yang sangat seksi menurut nya. membuat dia semakin tak karuan.
"Mari kita makan dulu pak, istri saya sudah siapin beberapa menu untuk anda makan".
Pas di meja makan
Bella sudah mengambil nasi nya dan ingin mengambil ayam goreng kesukaan nya tetapi jarak ayam goreng itu terlalu jauh sehingga membuat Bella harus membungkuk mengambil nya. Ketika bella sedang mengambil ayam goreng mata om adit tak henti² nya memandang sebuah bongkahan yang sangat besar dibalik gaun cantik milik bella. Bella yang sadar ketika dirinya diperhatikan lantas dia langsung menoleh ke arah om adit, dan om adit seketika langsung gelagapan karena kepergok dengan sengaja Bella menggoyang kan badan nya sedikit membuat om adit menahan nafas melihat pemandangan yang sangat membuat dia tertekan.
Om adit kemudian minta izin buat ke toilet karena om adit gak mungkin terus²an menahan sesuatu disana.
"Maaf toilet nya dimana ya? Saya ingin pergi ke toilet". Mamah bella langsung menyuruh bella buat mengantar kan nya, bella hanya bisa menurut.
Sesampai di toilet
"Terimakasih sudah mengantar saya ke toilet" bella hanya mengangguk. Kemudian om adit segera masuk kedalam toilet dan bella dia menunggu adit diluar, beberapa menit kemudian bella mendengar suara desahan dari kamar mandinya om adit dan membuat bella sangat horny tanpa permisi bella menghampiri om adit yang sedang mengocok burungnya.
Om adit yang melihat bella langsung masuk kaget sendiri dan gak menyangka kalo bella sudah berani mengambil alih joni nya, dilihat nya bella sangat mahir dalam mengulum, mengocok, dan memijit joni yang sudah sangat tegang itu.
Om adit juga tak kalah tangan nya menyusuri gaun yang dipakai Bella, sampai om adit menemukan kedua bola milik bella, diremasnya dan diputer² putingnya membuat Bella keenakan. Tangan kanan om adit juga menjelajah bagian bawah bella sangat halus dan basah, jari om adit masuk kedalam liang vagina Bella.
"Aahh om emmhh angghhh" desah bella.
Om adit yang melihat bella mendesah membuat gairah nya semakin memburu, tangan nya juga aktif meremas payudara dan mengocok nya sangat cepat, bella yang sudah tidak memegang Joni om adit lantas melepas pakaian yang dipakai om adit. Kancing satu persatu sudah terlepas Bella langsung menjilat leher om adit dan membuat cupang disana, om adit sangat menyukai pergerakan bella yang agresif. Kemudian bella naik kepangkuan om adit dan menggesek gesekan bokong nya tepat di joni nya om adit.
"Aahh bella kamu sangat agresif sekali aahhh aku sangat menyukai keenakan ini emhhh aahhh aahhh"
Setelah puas bella sama om adit, kini giliran om adit yang melepaskan gaun Bella, seluruh gaun Bella sudah terlepas om adit langsung menyusu dipayudara Bella dan sedikit meremas nya, puting bella diputer puter, dihisap dan dikenyot membuat Bella sangat menikmati permainan om adit.
Setelah puas om adit langsung ke bagian bawah bella, om adit memandangi vagina bella yang sangat bagus tanpa ada bulu, bersih dan wangi. Om adit mendekatkan wajah nya ke vagina Bella, dijilat vagina bella, ditusuk²an vagina nya membuat bella kegelinjangan karena nikmat nya hisapan dari om adit. Om adit yang sudah gak tahan akhirnya segera masukan Joni nya ke sangkar nya. Joni om Joni panjang dan berurat sehingga membuat bella sedikit nyeri tapi lama kelamaan akibat goyangan dari om adit membuat rasa nyeri itu hilang.
"Aahhh aahhh om~aahhh enak engghh"
"Om emmhh sodokin lagi om sampe mentok~aaahhh" om adit menuruti permintaan Bella.
"Bella~aahh tubuhmu sangat seksi emmhh membuat saya~aahhh kecanduan" om adit terus mendorong joni nya sampai dia rasanya tak ingin berhenti.
"Plakk plakk aahhh enghhh aahh emhh" menampar bokong bella.
"Emhhh aahh aahh ahhh"
"Aahhh enghhh aaahh"
"Aahh om adit~aahh bella mau keluar om~enghhh aahhh"
"Bareng sayang om juga mau keluar emhhh aahh"
"Enghhh aaahhhhh" desah keduanya setelah melepas puncak kenikmatan nya. Bella dan om adit terkapar lemas dilantai kamar mandi. Beberapa menit kemudian.
"Makasih om udah buat bella keenakan tadi" kata bella sambil mencium bibir om adit. Om adit membalas dengan santai namun mampu membuat bella senang.
"Seharusnya om yang berterima kasih sama kamu Bella, lain kali kita main lagi ya" ucap om adit sambil mengedipkan matanya genit. Dan dibalas bella dengan genit juga.
"Siap om, kapan pun om mau pasti bella siap" setelah percakapan tadi bella keluar terlebih dahulu biar gak dicurigai orangtuanya. Setelah itu bella kembali ke kamar nya karena dia sudah sangat capek. Om adit juga kembali ke meja makan dan setelah itu om adit pulang.
Ikuti terus cerita rahasia bella, jangan lupa follow, vote,dan komen sebanyak mungkin.