Hello guys... ni cerita pertama gue jadi maklumin aja ya :)
Kenalin nama gue Danindri Putri Galih panggil aja gue Anin, ini story tentang kehidupan SMA gue. Gue tipe orang yang pendiam n rada tertutup kalo sama orang yang baru gue kenal tapi kalo lo dah deket ma gue lo pasti lo bakal ngakak terus . Gue punya sahabat namanya Anggun Restika Sari, panggilannya? Hmm lo boleh manggil dengan sebutan apapun asal jangan Anggun aja soalnya doi tomboy banget, gak cocok men wkwkw. Kehidupan gue saat sma normal - normal aja setiap hari sama sampai saat kelas gue kedatangan murid baru namanya Elan eng Relan Eran em Eren ?? au ah gue gak denger pas wali kelas gue nyuruh dia ngenalin diri.
Senin, 23 Februari 2015 kelas XI IPA 2 di SMA negeri terkenal di kota Padang kedatangan murid baru. Siswi di kelas tersebut sangat antusias bahkan cenderung alay melihat siswa baru tersebut.
"Perkenalkan nama gue Radylan Putra kalian bisa manggil gue Dylan, gue pindahan dari batam tapi gue asli padang. ada pertanyaan hmmm?
"Kyaa ganteng banget.... gue, gue mau nanya. no lu berapa? pin bb? whats up? line? instagram? path ? ask fm ? twitter? facebook lu? "teriak Uci, miss update.
"Ganteeng.. suku lo apa? plis jangan sama ma gue ya ntar kita gak bisa nikah lagi" Wtf!? Vero mengajukan pertanyaan yang absurd tersebut dan dihadiahi sorakan seisi kelas.
Karna melihat sesi perkenalan yang sepertinya akan sangat lama menyita waktu, gaje, absurd yang err dipengaruhi hormon remaja labil Bu Leli selaku wali kelas mengambil alih situasi sebelum kepalanya meledak menyaksikan kegajean mereka.
" Sudah-sudah kalian lanjutkan saja nanti perkenalannnya sesudah istirahat". Dylan kamu bisa duduk di sebelah Anin. Anin angkat tangan kamu! Anin? Aniiin? ANIN?"teriak bu Leli karna siswi yang dimaksud terlalu sibuk dengan alamnya?? sabar bu leli, orang sabar p*ntatnya lebar upps..
"Ah iya bu, iya" anin terkaget dan spontan mengangkat tangannya.
Anin pov
Hufft.. bentar lagi anime kesayangan gue tamat camkan itu brother TAMAT gue dilema antara seneng/sedih. Yoshh daripada bergalau ria mending gue lanjutin gambar anime deh.
Fufufu... gambar gue hampir jadi berkat kosentrasi gue di tengah tengah kekacauan kelas eh gue bilang apa kekacauan? anin? aniiin? ANIN? wait.. buk leli manggil gue? spontan gue angkat tangan, ternyata si anak baru disuruh duduk di bangku sebelah gue yang kebetulan kosong.
Dylan pov
Hari baru, sekolah baru di kota baru
Bukannya narsis atau gimana tapi wajah gue yang tampan ini -ciptaan Tuhan n turunan bokap nyokap- so pasti menarik perhatian kaum hawa di manapun gue berada. Sekarang gue lagi di kelas baru, lumayanlah meski gak ada yang menarik. Eitts.. gue tarik lagi kata kata gue bro di pojokan kelas ada cewe tapi gue heran doi gak terpesona ma gue, Anin namanya Anin dan yep gue duduk sebelahan ma dia. Ahh.. daritadi sibuk gambar toh..anime.... unik.. gue rasa gue tertarik ma dia. You are mine Anin, mine.
First story from author newbie
Voment n sorry for typo
じゃあ。。
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL LOVE
Teen Fictioncerita tentang cewe penggemar anime yang di taksir anak baru di sekolahnya my first story, sorry for typo and enjoyed it!