PART 1

388 5 0
                                    

"Anin sayang, temenin gue ke kantin dong?"pinta Anggun kepada sohibnya itu.


"Bentar say, gue lanjut gambar dulu, nanggung nih ampir jadi lagian."balas Anin.


Dylan yang masih setia duduk di sebelah Anin masih setia mandangin tu cewe anime. Lihat wajah serius tu cewe kalo lagi nggambar bikin jantung gue marathon brother..,batin Dylan. Pokoknya gak tau gimana caranya dia harus jadi cewe gue titik! gak pake koma -kasih saos ama kecap- gak ding, yang terakhir bercanda gue, lagi-lagi batin Dylan bersuara.


"Hey lo anak baru, lamunin apaan sih? daritadi gue panggil-panggil gak nyahut, kesambet rasain lu. gue tanya sekali lagi lo mau ikut kita gak ke kantin?"ucap Anggun menyadarkan Dylan yang lagi bermonolog ria ma batinnya.


"Eh, iya-iya gue ikut!"sahut Dylan yang matanya gak pernah lepas dari Anin yang sedang asyik dengan gadgetnya.


Kantin


Anin, Anggun n Dylan tiba di kantin. Eh, cewe-cewe yang lagi nongkrong di kantin pada berebutan ngajakin Dylan duduk semeja bareng mereka.


"Dylan, calon pacar gue :* sini duduk bareng gue"


"Hi Dylan, lo duduk bareng gue aja ya?"


"Dylan tampan, lo duduk dket gue aja ya? atau lo mau gue pangku aja gitu? cini cayang"seru cewe-cewe tersebut. Spontan ucapan absurd mereka bikin Anin, Anggun, Dylan pengen muntah dengerinnya n pengen segera langkahin kaki keluar dari kantin.


"Bro, lu duduk sini aja bareng gue...Nin,Nggun juga"cegat Adjhi yang kasihan melihat mereka ._. Ketiga orang tadi otomatis menerima tawaran Adjhi .


"Anin, aku boleh lihat gambar kamu gak?"tanya Adjhi.


Seketika alarm bahaya berbunyi di kepala Dylan, entah kenapa ia merasa Adjhi dan Anin memiliki ketertarikan khusus. Aura dingin terpancar dari tubuhnya, ia merasa panas dan marah. Setelah sedikit menguasi emosinya, Dylan berdiri dari tempat duduknya, berinisiatif mengambilkan makanan untuk mereka sambil mencari udara segar.


"Eh...eumm bo- boleh kok,nih jhi"Anin merasa atmosfer didekatnya sangat dingin, mungkin pengemarnya si adjhi iri kali ya? batin Anin. Duh, ini si Anin gak sadar apa? Dylan tuh Dylan..peka dikit Anin.


"Guys, lo pada mau pesen apa?"tanya Dylan yng lebih terdengar seperti geraman.


"Gue sate Padang pake ketupat,kerupuk 2 dagingnya 4 aja broo.. trus minumnya teh anget ya"kata Adjhi.


"Kalo gue nasi goreng plus bakwan ama risoles plus keripik balado lan minumnya jus jeruk dingin ya cepetan gak pake lama cacing di perut gue dah berdisko nih hehe.."sahut Anggun.


"Eumm.. a- aku.."ucapan Anin dipotong Dylan.


"lo ikut gue Nin, bantuin gue bawanya ntar"kata Dylan.


"Gue aja bro, fyi Anin tu canggung kalo deket orang yang baru dikenalnya"jelas Anggun.


"Ohh, gitu ya? Yaudah kalo gak mau gue bisa sendiri"balas Dylan kesal.


"Eh, tunggu Dy.. dy-lan? aku ikut, masa' kamu yang bawa sendiri"ucap Anin sambil mengingat nama anak baru itu.


"Ok!"jawab Dylan yang makin kesal karena sepertinya Anin melupakan namanya.




guys.. sampai sini dulu ya mohon voment nya dong

sekali lagi sorry for typo "awak ketek baru baraja" maklumin aja ya

じゃあ


SCHOOL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang