"Anak-anak materi yang akan saya ajarkan semester ini adalah tarian daerah, saya akan membagi kalian atas kelompok 4 orang untuk menampilkan sebuah tarian"tutur bu Nita -guru kesenian.
"Uci, Rania, Delon, Kaisar kalian kelompok 1"
"Yah,, bu masa saya gak sekelompok sama yayang Dylan sih?"protes Uci yang langsung disoraki seluruh kelas.
"Vero, Nining, Teguh, Reski kelompok 2"
"Yah.. gagal gue sekelompok sama Dylan ganteng"desah Vero kecewa.
"Huuu..........."sorak anak-anak.
"Sudah-sudah makan mi s*dap dulu sana!"kata bu Nita.
Eitss.. gak ding. becanda... ._.v
"Sudah-sudah,selanjutnya kelompok 3 Tika, Kevin, Kaka, Anton."
"kelompok 4 Jodhy, Riri, Rere, dan Annisa"
"Yusuf, Paula, Ajo, Lion kelompok 5"
"Bobi, Udin, Diah, Poltak kelompok 6"
"Lalu Adjhi, Anggun, Anin, dan Dylan kelompok terakhir" Yess.. inner Dylan bersorak senang karena satu kelompok sama Anin, tapi juga uring-uringan gara-gara Jhijhi sekelompok juga bareng dia Anin.
"Ok.. anak-anak karena semuanya sudah saya bagi ke dalam kelompok 4 orang saya harap kalian dapat menampilkan yang terbaik. Untuk mengetahui tarian apa yang akan kalian bawakan dapat kalian tanyakan kepada sekretaris dan deadline tugas ini adalah dua bulan dari sekarang. Paham?"tanya bu Nita.
"pahaaaaammm bu..."koor anak-anak serentak.
voment jangan lupa ya readers sayang
じゃあ
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL LOVE
Teen Fictioncerita tentang cewe penggemar anime yang di taksir anak baru di sekolahnya my first story, sorry for typo and enjoyed it!