9. sedikit pertengkaran

7 3 0
                                    

Happy reading🙏

🐰🐻🐯🐬🐶

Sudah sangat sore.... Tetapi, rose belum juga kembali ke rumah...
Bahkan pukul sudah menunjukkan waktu jam 06.00 sore...

Jeno menghampiri kamar jaemin, karena dia gabut dan tidak tau harus melakukan kegiatan apa, dia pun langsung menuju ke kamar jaemin.

Saat di kamar, dia melihat jaemin memainkan ponsel nya, jaemin terkejut melihat kedatangan kakak nya.

"Ih, Jeno! Bikin aku kaget aja!", Ucap jaemin yang kaget melihat kakak nya sudah berdiri, di depan pintu.

"Hehe, ya maaf", ucap Jeno sambil tersenyum

"Btw, kok bunda belum pulang ya?, Biasanya dia pulang Jam 5, tetapi, ini sudah jam 6, bahkan mau magrib... Bunda kemana ya?", Ucap jaemin penasaran.

"Yakan?, Aku juga gatau bunda pulang kapan, mungkin dia lagi jalan jalan bersama pacar nya itu", ucap Jeno yang yakin jika bundanya pasti pergi dengan pacar nya.

"Hmm, yasudah aku mau kembali ke kamar", ucap Jeno yang langsung meninggalkan jaemin di kamar itu.

Baru saja Jeno merebahkan diri ke kasur, dia mendengar ada suara mobil yang terparkir dia garasi mobil itu, Jeno langsung bangun dan kebawah, untuk membuka kan pintu, untuk bunda nya.

Saat Jeno membuka pintu, bundanya langsung memasuki rumah tanpa mengucapkan satu kata pun kepada Jeno.

"Loh bunda? Sudah pulang, kenapa telat Bun?, Biasanya bunda pulang pukul 5, tetapi ini sudah pukul 6 lewat?", Tanya Jeno kepada bundanya.

"Berisik." Ucap rose kepada Jeno, Jeno heran kenapa bundanya bersikap seperti ini. Tidak seperti biasanya, setiap pulang dari rumah bundanya pasti akan selalu memanggil Jeno atau jaemin sambil tersenyum, tetapi kali ini beda.

"Loh?...bunda kenapa?,ada apa?, Kok ga jawab pertanyaan Jeno?", Jeno heran sekali dengan perlakuan bundanya saat ini.

"Kamu dan jaemin tadi tidak masuk sekolah kan?!", Ucap rose kepada Jeno

Jeno pun mengangguk.

"Kenapa?!, Kenapa kamu dan jaemin tidak sekolah?, Sengaja?? Kamu gatau apa?! Guru kamu mengabari ku saat di kantor, katanya kalian berdua tidak masuk sekolah, padahal itu ada ujian!, Kalian sengaja ya?tidak masuk sekolah?, Agar tidak ulangan gitu?, Kalo seperti ini, nilai kamu dengan jaemin akan turun drastis!!!, Pikir dong? Bunda di sini cape cape buat kerja, masa kalian ga masuk?" Ucap rose dengan emosi nya.

"Bunda....kami ga masuk karna jaemin sakit Bun, aku harus urus dia, dia harus istirahat...lagian, tadi juga sudah pukul 8 lewat, ulangan kan bisa di susul besok Bun..." Ucap Jeno yang berusaha meyakinkan rose.

Karna rose ingin kedua anak nya mendapatkan nilai yang bagus.

"Yaelah jaemin cuman sakit doang?!, Kamu kan bisa sekolah tanpa jaemin?, Jaemin kan bisa jaga diri sendiri?, Kenapa harus di jaga?, Anak cowo itu bisa jaga diri sendiri, apalagi jaemin, lebay tau ga?cuman gara gara jaemin sakit doang kamu ga pergi sekolah dan gaikut ujian." Ucap rose yang kesal kepada Jeno

"Tetapi Bun, saat setelah bunda pergi, demam nya tinggi banget Bun, dia sampe ga bisa bangun, jadi aku suruh istirahat, dan siang siang tubuh nya sedikit mendingan, jadi aku temenin dia", ucap Jeno yang ikut kesal dengan bundanya.

"Eh ada apa ini ribut ribut?, Loh bunda sudah pulang?" Di sela sela keributan, jaemin keluar kamar memastikan ada apa.

"Nah keluar juga kamu ya!", Ucap rose yang kesal dan marah.

Menunggu Kematian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang