HARVARD JUNIOR HIGH SCHOOL 🏫
07.10 WIB
Seluruh siswa Harvard sudah mengikuti upacara bendera serta berdoa bersama untuk melepas kepergian 4 murid mereka yang akan disemayamkan nanti siang. Karena Anthony juga sudah pergi Sekolah Harvard diwariskan kepada kakaknya, Ichika.
"uwaaaaah akhirnya dingin" ucap Taerae
"Taerae gua mau-"
Kata-kata Seowon terputus saat walas mereka datang.
"baik anak-anak, sekarang kita kedatangan murid baru, ya silahkan masuk"
Saat anak itu masuk mereka semua terkejut, bagaimana tidak terkejut karena anak baru tersebut sangat mirip dengan Anthony.
"hah? gak.. gak mungkin"
"jelas-jelas kemarin Anthony ditemukan digantung di pohon-pohon hutan yang ada deket villa kemarin"
"sssttttt, ayo perkenalkan namamu nak"
"ha.. hallo namaku Anthony Robert anak dari pemilik perusahaan SmartRobot, salam kenal"
"Krys, sudah kubilang kan di mimpimu semalam? aku bereinkarnasi untuk bertemu dengan kalian lagi" batin Anthony
"baik Anthony silahkan duduk"
Semua murid hanya ber "oh" saja, kecuali anggota Geng Mbinmetz. Ya, Anthony juga datang ke mimpi mereka.
*****
09.00 WIB
Diwaktu jam istirahat Seowon menghampiri Taerae yang menidurkan kepalanya di meja.
"eh Taerae.. tadi tuh gua mau curhat..." ujar Seowon
"sok atuh" respon Taerae
"jadi.. SEMALAM WINNIE SAMA JIHOO DATENG KE MIMPI GUA"
"HAH?" semuanya terkejut
"eomooo! jadi apa mereka bilang sesuatu?" tanya Woongki
"ya, katanya mereka udah melihat semuanya waktu Yejun datang, mereka lega karena bisa membantunya pergi dengan tenang, sehabis itu.. mereka say good bye sambil senyum"
Mendengar itu, Ricky mendesah, pasalnya Gyuvin belum mengucapkan perpisahan bahkan tidak menemuinya dalam mimpi, tanpa disadari sebuah kristal alami terbit dari mata indah milik Ricky.
"eh! Ricky, lu kenapa nangis?" tanya Jeonghyeon yang hendak ke kantin
Kelompok Mbinmetz pun juga menghampiri Ricky
"Anthony bereinkarnasi, Winnie sama Jihoo udah tenang di sana, terus Gyuvin? dia belum kasih tanda apapun" ujar Ricky sambil terisak
"mata batin lu belum ketutup lagi kan semenjak dibuka sama teman lu itu? dia belum nampak?" tanya Jeonghyeon
"belum, gua sengaja gak mau nutup mata batin biar gua tetap bisa berinteraksi sama Gyuvin"
"nanti kita datang aja ke pemakaman, gimana?" usul Sung Hanbin
"ok setuju" ucap mereka kompak
author "eh, terus gua gimana?"
"yeeeeh! author tuh gak di ajak, mending lu pikirin alur cerita yang lain" jawab Krystian
author "iya sih mungkin ini bisa buat sumber cuan gua, eh tapi lu kira gua mikirin alur cerita tuh segampang bernafas?"
*****
11.05 WIB
RICKY'S HOUSE 🏡
Waktu pulang sekolah dipercepat dari biasanya Ricky pun sudah mengganti seragamnya dengan setelan jas serba hitam, ia akan datang ke pemakaman yang akan dimulai 2 jam lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Hear Me? Ricky ZB1 [ Zerobaseone & BOYS PLANET ]
FanfictionSekelompok anak-anak remaja yang mengikuti acara camp study tour sekolah diluar negeri. Mereka menginap di sebuah villa besar dan mewah. Semua anak sangat menyukai dan menikmatinya, kecuali seseorang yang selalu mendengar sesuatu. RANK 🎖️ #3 - rick...