Chapter ini aku buat untuk merayakan ultahnya Jeonghyeon sekaligus buat kalian yang kangen sama interaksi adik kakak beda negara sekaligus beda agensi siapa lagi kalau bukan JEONGRI hehehe aku harap kalian suka ya.
_______________________________________________
HARVARD JUNIOR HIGH SCHOOL 🏫
07.25 WIB
Pagi ini Ricky menyusuri koridor sekolah yang anehnya nampak sangat sepi bahkan guru yang biasanya siaga di gerbang sekolah pun tidak ada,bukan,bukan karena sekolah sedang libur lalu Ricky datang sendirian melainkan mereka kompak bersembunyi.
"Cikini ke Gondangdia~ ku jadi begini gara-gara dia~ Cikampek Tasikmalaya~ hatiku capek bila kau tak set- hmmp"
"sttt jangan berisik" bisik Sung Hanbin yang tiba-tiba menarik Ricky untuk bersembunyi
"asli... jantung gua hampir pindah tempat sama dengkul, lagian ngapain ngumpet? ada apaan? zombie?"
"bukan" jawab Sung Hanbin
"lah terus?"
Sung Hanbin membisikan sesuatu ke Ricky.
"oh.. baiklah"
*****
Tidak lama Ricky datang kini Jeonghyeon masuk ke kelas dengan perasaan heran.
"tumben belum pada datang, biasanya jam segini lagi pada piket"
Karena hari ini Jeonghyeon tidak ada jadwal piket akhirnya ia memilih untuk memainkan ponselnya. Tidak lama Ricky pun juga datang.
"ASLI JEONG! GUA LUPA KALAU HARI INI GUA PIKET" pekik Ricky
"yaudah piket aja sekarang mumpung belum pada datang, mau gua bantu?"
"eh? enggak usah, gua bisa nyapu sendiri kok, lagipula lu gak ada jadwal piket" tolak Ricky
"enggak apa-apa, udahlah gua sapu bagian sana,lu bagian sini"
Dengan begini Ricky tidak bisa menolak lagi dan akhirnya mereka piket bersama sampai selesai.
"eh Rick, kok dari tadi belum ada yang datang juga? apa jangan-jangan libur?" tanya Jeonghyeon
"masuk lah.. lagian hari ini hari Senin gak biasanya hari Senin libur" jawab Ricky
"gua udah tanya di grup juga gak dibalas"
"yasudah lah mungkin pada enggak ada kuota, oya ngomong-ngomong tadi pas gua nyapu tuh gua nemu kertas ini di bawah mejanya Krystian" ujar Ricky sambil menunjukan kertas bertuliskan "PLATINUM HALL"
"Platinum Hall? setahuku itu tempat pertemuan yang biasanya digunakan para artis atau kalangan atas lainnya" ujar Jeonghyeon
"iya kan, aku juga pernah ke sana dan tempat itu juga besar banget, luasnya dua kali lipat dari teater negara mungkin"
"wah.. gua belum sempat pergi ke tempat itu tapi..." Jeonghyeon tidak melanjutkan kata-katanya
"tapi kenapa?" Ricky sontak heran melihat raut wajah Jeonghyeon yang tiba-tiba berubah
"ah.. gua bakal pindah sekolah lagi kemungkinan" jawab Jeonghyeon
"oh.. begitu ya, gimana kalau kita order gofood sambil ngobrol,habisin waktu lu di sekolah ini, mumpung sekolah sepi juga kita bebas mau ngapain dan-"
"enggak Rick, mungkin habis ini lu dan yang lain mau menjauh gua"
"hah? menjauh gimana? asli Jeong! lu jangan bikin gua bingung, please.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Hear Me? Ricky ZB1 [ Zerobaseone & BOYS PLANET ]
FanfictionSekelompok anak-anak remaja yang mengikuti acara camp study tour sekolah diluar negeri. Mereka menginap di sebuah villa besar dan mewah. Semua anak sangat menyukai dan menikmatinya, kecuali seseorang yang selalu mendengar sesuatu. RANK 🎖️ #3 - rick...