Mungkin ini adalah fakta yang perlu kalian tau tentang Rayne.
Rayne Ames ternyata orang yang mudah cemburu. Meski ia jarang menampilkannya didepan umum, Mash tau kalo kakak kelas dan kekasihnya itu sangat possesif dan sedikit protective kepadanya.
Kalau boleh jujur, Mash sama sekali tidak keberatan dengan sifat Rayne, dia merasa senang memiliki kekasih yang peduli dengannya, walau ia tidak mempunyai sihir sama sekali. Tetapi, terkadang sifat cemburu Rayne terhadapnya membuat ia kerepotan.
Seperti pada hari ini, mengingat Rayne ini kelas 3, pasti ia akan disibukan dengan berbagai macam ujian yang akan mendatang. Maka dari itu Mash membiarkan agar Rayne fokus belajar dulu.
Pagi hari ini, Mash sedang berjalan di sekitar taman sambil memakan kue puff-nya. Di perjalanannya dia bertemu dengan teman dekatnya, yaitu Lance.
Sebenarnya yang tidak Mash ketahui, Lance sebenarnya mempunyai sedikit perasaan terhadapnya, tetapi semenjak dia mengetahui hubungan Rayne dan Mash, dia sedikit menjaga jaraknya.
"Halo, Lance" ujar Mash.
Lance menoleh ke sumber suara dan ia melihat Mash yang baru saja menghabiskan Kue puff-nya.
"Ah, halo juga"
"Sedang apa kamu disini?"
"Hanya ingin menikmati udara segar, kalau boleh tau kenapa sendiri?" Tanya Lance.
"Aku hanya bosan dan ingin berjalan-jalan"
"Kalau begitu, mau jalan-jalan bersama?" Tawar Lance kepada Mash.
"Baiklah"
Pada akhirnya Lance dan Mash memutuskan untuk berjalan-jalan di taman ini sambil sedikit mengobrol. Tanpa diketahui ada seseorang yang memperhatikan mereka dengan tatapan tidak suka.
Ketika Lance dan Mash sedang berjalan santai, tiba-tiba dihadapan mereka muncul sebuah asap dan setelah asap itu hilang muncul sosok Rayne dengan muka yang tampaknya menahan emosi.
Lance yang tau kondisinya terancam mengeluarkan sihirnya dan langsung meneleport dirinya, meninggalkan sepasang kekasih disitu. Untung saja taman itu sedang sepi, jadi melihat Rayne bakal emosi gk masalah.
"Mash, sedang apa bersama dia?" Ujar Rayne dengan wajah emosi. Aura membunuh nya membuat Mash sedikit takut dengan kondisi Rayne yang seperti ini.
"Aku hanya sedang berjalan-jalan dengan temanku Lance, Ray.."
"Kalau begitu, kenapa tidak dengan kekasihmu ini?"
"Kak Ray pasti sibuk dengan ujian, jadi aku tidak ingin mau mengganggumu.." ujar Mash
"AKU TIDAK SESIBUK ITU, MASH!" Ujar Rayne dengan nada sedikit membentak. Dia hampir saja kehilangan kendali dan memunculnya garis ketiga disebelah mata kirinya. Mash benar-benar kaget. Dia lalu mundur dan menjaga jarak dari Rayne. Rayne segera tersadar bahwa ia sudah kelewatan, setelah itu ia lalu mendekati Mash yang gemetar ketakutan.
"M-Maafkan aku, aku tidak bermaksud seperti itu..." Ucap Rayne gelagapan. Dia tak bermaksud untuk membentak Mash.
Rayne lalu berjalan mendekati Mash dan memeluknya. Ia berusaha untuk menenangkan Mash yang masih gemetar akibat ulahnya.
Untuk menenangkan Mash, Rayne memberikan ciuman di keningnya Mash, alhasil membuat sang empu kembali tenang.
"Aku minta maaf Kak Ray, aku hanya tidak ingin mengganggumu" ucap Mash.
"Aku juga minta maaf atas kelancanganku, tetapi aku punya waktu untuk bersamamu, Mash" ujar Rayne sambil mengeratkan pelukannya kepada Mash.
Untung saja taman itu dalam keadaaan sepi, setelah memutuskan berbaikan, akhirnya Rayne mengajak Mash untuk berjalan-jalan di sekitar taman itu sambil berbincang banyak hal disitu.
The End
Free Tag : unknwonz
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC | RAYNE X MASH ONESHOOT/DRABBLE✔️
Short StoryMashle : Magic and Muscles milik Hajime Komoto Cuma berisi oneshoot/Drabble Rayne Ames x Mash Burnedead dari anime Mashle : Magic and Muscles Jika tidak suka, silakan tinggalkan book ini. No NSFW No 18+