3

1 1 0
                                    

Maaf, aku gak tau kalau yang ke up gak sesuai list. Saat aku baca ulang teksnya, ternyata part ini belum ke up dan malah part 4 duluan,, maaf semuanya.

Bisa dibilang ini bentuk ketidaksengajaan karna Tokoh utama cerita ini minta ceritanya di up secepatnya, jadi aku lumayan buru².. maaf ya

Enjoy...

••••

Siang itu kak Kholifah mengirim pesan padaku

"Lo beneran percaya sama gw Mal? Gak bohong?"

"Buat apa juga gw bohong, gw percaya kok sama Lo"
"Lagian Lo liat gw nyindir Lo seperti mereka? Enggak kan"

"Gw takut Lo juga seperti mereka"

"Mereka yang bermasalah sama Lo. Bukan gw,"
"Gw akan tetap percaya sama Lo. Lo bisa pegang kata-kata gw"

"Gw terharu"

"Jangan nangis"

Ketenangan itu muncul lagi, hingga

GRUP CHAT

Admin menambahkan +628****

"Halo semuanya, gw Vano"

"Hai juga Van, welcome to grup"

"Semoga betah"

"Hai Kak, selamat bergabung"


"Thanks guys"

Kami kembali bercengkrama seperti biasa dengan anggota baru, Vano-yang belakangan ku ketahui dia adalah kekasih kak Kholifah. Dia cukup menyenangkan, terlebih sifatnya humoris dan mudah bergaul.

Kupikir semua selesai dan berjalan kembali seperti biasa, tapi ternyata itu hanya angan-angan ku.

Karna dua hari setelahnya, kejadian yang sama terulang lagi. Bahkan lebih parah.

"Ternyata kalian masih ada di grup itu ya, gw gak nyangka kalian pengkhianat!" Itu Anggie, masih ingat kan? Salah satu Admin.

"Keterlaluan ya kalian, masih bisa bercanda disini, tapi di grup itu mencaci admin grup sini" Itu Bulan, admin lainnya.

"Aku gak nyangka, ternyata kalian benar-benar pengkhianat, apa maksud kalian? Jangan-jangan dugaan Bulan benar kalau kalian adalah mata-mata " Nah, yang ini Suci, admin terakhir.

Vano membalas,
"Gw gk ngerti kalian ngomong apa"

Dan seterusnya, aku tidak ingat lagi apa yang mereka perdebatkan.

Sejauh yang ku ingat, mereka juga ikut mencaci Kak Vano serta kak Kholifah. Aku hanya menyimak dan menyimak sampai aku tak tahan lagi.

Aku memutuskan menghubungi semua yang terlibat secara pribadi

Kak Kholifah

Me, You and Our Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang