Chapter 6 : Lucifer

303 46 16
                                    

Boss bangkit dari jatuhnya lalu mengeluarkan kekuatannya .

"Lama crescente "


Pedang itu bercahaya seperti bulan sabit dan bola mata Boss pun berubah menjadi berwarna kehijauan .
Ini kali pertama noeul melihat kekuatan Boss yang sesungguhnya.
Karena selama ini noeul pikir boss hanya bisa ilmu bela diri  saja , itu sebabnya boss kalah karena tidak menggunakan kekuatannya .

"Apa itu ? "


Kini noeul sadar jika Boss bukanlah orang biasa , dari pertamakali ia melihat boss bisa mengeluarkan pedang dari tangannya hingga saat ia diselamatkan dari serangan Mammont ,zombie dan Behemont .

Aku melihatnya dengan jelas saat boss melawan iblis itu .
Ia sangat kuat dari yang aku duga , aku tidak tahu siapa Boss yang selalu membuatku penasaran dengan dirinya .
Dia sangat misterius ....

Blammm_

Bruk _

Kini iblis itu sudah berhasil dikalahkan , boss langsung menghampiri Noeul namun Noeul nampak sangat sedikit ketakutan .
Ia menepis tangannya saat boss memegang bahunya , ia terlihat sangat ketakutan .
Sedangkan boss nampak bingung melihat noeul yang begitu ketakutan melihatnya .

"Ada apa ? "


"Siapa kamu sebenarnya ? Kenapa kamu memiliki kekuatan seperti itu dan kamu juga tahu tentang mereka yang sudah menyerang kita ? Kamu ini siapa sebenarnya ? "

"Lucifer , aku seorang Lucifer  "

"Lucifer ... Apa kamu juga seorang monster seperti mereka ? "

"Tidak , aku berbeda dengan mereka "

"Apa aku bisa mempercayaimu ? Aku takut ... "

"Aku tidak akan membunuhmu ... Percayalah . "

Disini Noeul bingung harus percaya padanya atau tidak . Sedangkan dirinya tidak tahu seperti apa Boss yang mengaku jika dirinya adalah Lucifer .
Dan noeul tidak tahu apa itu LUCIFER ...

Noeul dibuat bingung tapi dirinya juga takut berlama-lama ditempat seperti ini . Ia ingin segera keluar tapi ia tidak memiliki kemampuan apapun .

Boss menjulurkan tangannya dan mengajaknya untuk segera pergi ke lantai empat .
Noeul sedikit ragu untuk menggenggamnya namun ia tidak ada pilihan lain dari pada terus terjebak ditempat ini .

Tap

Tap

Tap

Clep_

Kini mereka sudah berada dilantai empat , nampaknya suasana menjadi dingin seperti awal .  Mereka berlari sekencang mungkin untuk segera menuju lantai terakhir yaitu lantai lima .
Tiba-tiba ...

"Boss didepanmu "teriak Noeul .

Didepan mereka terlihat sebuah bayangan hitam yang nampak tidak asing bagi Noeul . Ia seperti pernah melihatnya .
Bayangan itu berbentuk seperti manusia , memiliki kuku yang panjang dan wajah yang menyeramkan .
Noeul mencoba mengingatnya dimana dirinya melihat bayangan itu .

Bayangan itu menyerang Boss dengan mudah . Meskipun boss menggunakan kekuatannya nampaknya itu tidak mempan bagi bayangan hitam itu .
Kali ini bahkan Boss tidak sempat memberitahunya apa nama bayangan itu .

Bruk _

Boss kini sudah tidak berdaya lagi , ia nampak sangat rapuh .
Noeul tak bisa melakukan apapun , namun ia berusaha membantunya .
Ia mengambil kayu yang ada di disampingnya dan mulai memukul bayangan hitam itu meskipun itu terlihat tidak berguna .

The TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang