Diatas langit awan yang berwarna hitam dan angin yang menyapu seluruh hutan yang lebat juga menghancurkan beberapa bangunan di kota Beijing .
Semua orang berlari dan bersembunyi untuk melindungi diri .
Entah apa yang terjadi pagi ini , tidak ada kabar cuaca buruk dari penyiar cuaca namun hari ini menjadi hari yang sangat buruk bagi mereka .Dibalik kencangnya angin dan gelapnya bumi nampak seseorang tengah berdiri di tengah-tengah jalan dengan tatapan tajam dan matanya yang berubah warna menjadi kehijauan .
Nampak angin kencang itu tak mampu membawanya , sekarang dengan tiba-tiba angin kencang itu berhenti dan langit pun kembali cerah setelah seseorang yang berdiri disana mengangkat tangannya yang mengeluarkan sinar .Ini nampak seperti mimpi namun nyata , semua orang yang masih hidup menyaksikan sinar itu yang mengembalikan semuanya seperti semula meskipun beberapa bangunan dan pohon tak bisa dikembalikan . Namun setidaknya mereka masih beruntung karena ada keajaiban yang membuat kegelapan menjadi kembali terang .
Saat sinar itu hilang , orang itu juga ikut hilang dan mereka tidak tahu siapa seseorang yang memiliki kekuatan super itu .
Mereka mencari-carinya namun tidak menemukannya , rupanya di sebuah tempat yang tidak jauh dari perkotaan Beijing . Pria itu tengah berdiri menggedong seseorang dan melihatnya dengan penuh rasa penasaran ."Kenapa kamu muncul dalam hidupku lagi "ujarnya
Rupanya pria itu adalah Boss dan orang yang digendongnya adalah noeul .
Niatnya menghancurkan kota Beijing ingin menghabisi nyawa Noeul namun malah sebaliknya ia justru tidak tega dan malah menyelamatkannya dari bencana yang dibuatnya sendiri .
Ini seperti lelucon bagi dirinya sendiri , ini tidak pernah terjadi pada dirinya .
Orang yang sama ia biarkan untuk keluar hidup-hidup dalam permainannya 10 tahun lalu dan sekarang ia menyelamatkan orang yang sama disaat ia akan membunuhnya .Tak lama Noeul terbangun dari pingsannya dan melihat seseorang yang tidak asing baginya .
Perlahan ia membuka matanya dengan hati- hati dan benar saja , ia memang melihat orang yang sama .
Namun dalam pikiran noeul bertanya-tanya, siapa kah pria itu ."Apa kamu teman sebangku ku dulu ? "ujarnya dengan nada lemas dengan sedikit senyumannya .
Boss menatapnya kemudian menurunkannya sebelum membalas pertanyaannya .
"Bukan , aku ziang boss "
Senyuman tipis itu seketika hilang setelah pertanyaannya terjawab .
Ia nampak sangat kecewa karena bukan jawaban itu yang ditunggunya dan ingin didengar nya ."Apa kamu berharap aku mengatakan nama lain ? "
"Tidak , maafkan aku karena selalu menganggap jika kamu adalah dia ? "
"Tidak masalah , "
"Tapi ngomong-ngomong kenapa aku ada disini bersamamu? seingatku tadi itu ada bencana besar di Beijing ? Kenapa sekarang tiba-tiba aku disini ? Apa kamu yang menyelamatkan aku ? "
"Hanya kebetulan saja aku melihatmu , jika bukan kamu mungkin aku tidak akan menolongnya . Sudah sana pulang ... "
"Tapi Beijing kan hancur , lagian temenku masih ada di Korea . Dia baru saja pulang tadi malam kesana ... Jadi untuk sekarang aku tidak punya tempat tinggal " .
Boss terdiam sejenak sebelum membalas ucapan nya .
"Kalau begitu ikut aku "
"Kemana ? "
"Ikut saja ... "
Noeul mengikuti kemna boss pergi meskipun sebenarnya dirinya tidak tahu sekrang dirinya ada dimana .
Ia terus melangkah mengikuti jejak kaki boss dengan senyuman diwajahnya , ia membayangkan jika Boss yang ada di depan matanya adalah teman sebangkunya .
Noeul belum sadar jika orang yang ada didepannya adalah Boss yang dicarinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins
HorrorBerawal dari teman sebangku yang aneh . Yang membuatnya ingin mengetahui lebih dalam tentang nya . Boss Chaikamon Noeul Nuttarat Genre : Horor , pantasi karya Wati Ratnasari [ AAIENTERTAINMENT ]