Drtrtt dtrrrttt drrrtttt drtrt
Bunyi getar Hp Dika, ternyata ada pesan dari sahabatnya.
Wahyu
Dik, yok ikut aku keluarDika
Kemana?Wahyu
Kafe tempat temen aku manggung. Nanti aku kenalin deh ke kamu.Dika
Buat apa?Wahyu
Yah siapa tau dia memenuhi kriteriamuDika
Bisa aja lu, yaudah ayokMereka berdua pun beranjak pergi ke kafe tempat teman Wahyu manggung yang jarak cukup jauh dari rumah mereka.
"Yu, jauh banget nih dah pegel tangan aku. Gantian lu yang bawa motor"
"Alah bentar lagi sampai kok"
Setibanya disana, Dika benar-benar takjub. Lagi dan lagi Dika dan Dita dipertemukan. Kali ini Bukan dipertemukan sebagai Bu Guru Dita melainkan sebagai Dita sang musisi.
" Liat noh, temenku yang lagi nyanyi sambil main gitar. Lo liat remaja-remaja yang lagi ngumpul itu semua siswa nya"
"stststtsts berisik lo Yu "
"Idih dikasih tau malah nyolot"
"Bukan nyolot tapi gue udah tau"
"Lah kok bisa"
"Ceritanya panjang"
"pendekin bisa ga sih "
"Kepo lu, udah yok kita cari tempat aja"
"disini aja yah biar deket sama Dita"
"Boleh, boleh"
Selamat datang untuk para pengunjung, selamat menikmati makanannya. Dan buat yang mau menyumbangkan suara emasnya boleh naik bersama saya dan The Boy's Band. Silahkan mas nya yang sudut sana boleh kemari.
"Dita, sini" Teriak Wahyu dari kejauhan
"Hei Wahyu" sahut Dita sambil melambaikan tangannya
"Sama siapa Yu"
"Ada temen aku lagi di toilet Dia"
"Oh gitu, udah pesen makan?"
"Belum Dit, rekomendasi dong yang mana"
"Ok aku pesenin ya, nanti ga usah bayar ya biar malam ini aku yang traktir"
"ehhh ga usah Dita, kami bawa uang kokk"
"Pokok nya aku traktir gantian yah. Jarang-jarang loh Bu Guru Dita mau traktir"
"Okelah kalau begitu, matur suwon nggeh mbak"
"yo mas, sami-sami"
Dari kejauhan Dita melihat sosok yang tak asing keluar dari toilet berjalan ke arah mereka.
Dan ternyata....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Sisi
RomanceAkhir dari kisah hidup tidak ada yang tau akan seperti apa. Sama halnya dengan kisah cinta kita berdua. Mungkin aku sudah cukup bahagia dengan melihatmu bahagia di hari ini. Anandita Pertiwi terimakasih sudah menjadi bagian manis dari kisah hidupku...