Kini jam telah berpukul 07.30 dimana 2 namja tersebut masih tertidur lelap tanpa sehelai pakaian sedikit pun. Mungkin mereka capek setelah berbuat itu ?
"Hoamm~" ya dia adalah jisung , dia telah bangun dari tidurnya , bukan karena cahaya matahari , itu sudah di tutupi dengan kain jendela supaya tidak menganggu mereka tidur...
"Ughh badan ku.. jaemin bermainnya terlalu keras !" Ujar jisung ya walaupun sedikit berteriak , tetapi bisa membuat jaemin terbangun juga dari tidurnya , lihat jaemin saat ini sudah terbangun dari tidurnya karena teriakan jisung itu..
"Hmm.. jangan berteriak babe.. aku masih ngantuk.." ucap jaemin dengan bunyi suara khas dengan orang yang baru bangun tidur. Suara nya seperti terlihat berat. Jaemin ingin lanjut tidur karena sudah sangat capek melakukan aktivitas malam tadi.
"Jangan tidur cepatlah mandi." Ujar jisung, jaemin pun tidak menghiraukannya dia tetap ingin melanjutkan mimpinya yang indah itu... " Jika Nana tidak mandi , jie tidak mau masakin Nana" lanjut jisung , Nana ? Siapa itu ? Yah.. kalian pasti tau siapa itu nana , itu adalah nama panggilan jaemin dari jisung. Dia mengambil nama itu dengan marganya.
"Hmm.. yaudah , jie tidak mandi ?" Ucap jaemin , bagaimana jisung ingin mandi ? Dia saja tidak bisa berjalan jaemin..
"Bagaiman jie ingin mandi ? Jie saja tidak bisa berjalan..." Ujar jisung. Jaemin lupa mereka semalam melakukan aktivitas yang berat bersama jisung.
"Bagaimana kita mandi bersama saja ?" Ujar jaemin, jisung pun menolaknya lebih baik dia bau daripada mandi bersama jaemin !
"Tidak mau ! Jie tidak mau !" Ujar jisung, jaemin tidak menghiraukannya dia langsung menggendong jisung , dan menuju ke kamar mandi tersebut
"Shh.. ugh.." jisung kenapa ? Kenapa jisung mendesah ?
"Astaga.. maafkan aku , aku tidak sengaja" ujar jaemin, jaemin saat itu ingin membersihkan badannya jisung eh malah gak sengaja terkena hole nya jisung yang sakit itu.
"Sakitt ! Lebih baik sini aku aja yang membersihkan sendiri !" Ujar jisung , jaemin tidak mau dia tetap ingin membersihkan badan jisung itu, jisung hanya pasrah saja jika dia bersih sendiri pun badannya tak akan bisa karena badannya masih sakit seperti tulang nya patah.
•
•
•
•
•"Apakah rencana nya sudah di buat ?"
"Sudah bos , kapan kita akan menjalankan rencana ini ?"
"Malam ini. Lebih baik kalian ke mansion terlebih dahulu. Jika tidak kalian akan mati di tanganku."
"Baik bos !"
Sambungan telepon mati.
"Jisung.. kau akan menjadi milikku seutuhnya. Kau tidak boleh bersama dia. Hanya boleh bersama aku."
Saat ini hari sangatlah cepat , lihat matahari sudah terbenam bulan lah yang akan datang menyinari bumi. Saat ini jisung lagi nonton di ruang tamu. Dia menonton kartun kesukaan nya, Elsa. Ya tapi dia tidak menyukai karakter Elsa malahan dia menyukai karakter anna , mungkin menurut nya Anna itu cantik.
"Waa , Anna sangat lah cantik ! Jie menyukai nyaa !" Ujar jisung, setelah beberapa menit kemudian entah kenapa saat ini dia ingin makan cemil cemilan, tetapi stok nya habis. Dia pun terpaksa untuk ke Indomaret terdekat.
Setelah dia berjalan lumayan dekat , akhirnya dia menemukan indomei maksudnya Indomaret, dia membeli cemilan lumayan banyak , kalau saja dia akan membutuhkan cemilan untuk di suatu hari benar kan ? , Jisung pun membayar nya ke kasir dan langsung keluar dari Indomaret tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Him || Jaemsung
Randomtentang sebuah dunia yang berisi dengan Omega dan Alpha. seseorang namja yang sangat cantik, imut , dan mempunyai muka polos selalu di rebut dengan alpha jahat. kenapa ? tentu bau feremon nya namja itu sangat langka. Tetapi dia akan selamat dengan s...