Setelah diantar pulang oleh jeongwoo doyoung langsung saja memasuki rumahnya dan disambut dengan tatapan tidak bersahabat junkyu.
"Kenapa lo liatin gue" ketus doyoung pada junkyu.
"Dih gue punya mata kali" balas junkyu tak kalas ketus.
Doyoung memutar bola matanya malas lalu melewati junkyu begitu saja, hingga saat ini doyoung berada di dalam kamar.
"Gue mandi sekarang aja kali ya,takutnya nanti telat lagi" doyoung pun mengarahkan pandangannya pada jam kamarnya yang menunjukkan pukul 17.35.
Setelahnya doyoung memutuskan untuk mandi..
15menit doyoung habiskan untuk mandi dan berganti baju.
Saat turun kebawah jihoon sudah duduk di meja makan bersama junkyu karna mama dan papanya berada di rumah nenek mereka untuk menjaga beliau yang sedang sakit.
"Bang dobby ijin pergi sama kak jeongwoo ya" ucap doyoung meminta izin.
"Cih pake kegayaan mau keluar segala"ejek junkyu pada doyoung.
"Apa sii lo sewot aja bilang aja lo iri kan" ucap doyoung membalas junkyu.
"Dih ngapain juga gue iri ama lo,toh nanti juga gue jalan ama haruto" ucap junkyu.
"Udah udah kalian ini apa apaan si, ya udah doyoung pulangnya jam berapa?" Tanya jihoon pada adiknya itu.
"Mungkin nanti bang jam 9 kayaknya atau setengah sepuluh" ucap doyoung.
"Yaudah boleh tapi jangan nakal,kasian nanti jeongwoonya" pesan jihoon.
"Abang apaan sii doyoung gak nakal tau" cemberut doyoung yang dibalas kekehan oleh jihoon.
"Ya udah sana berangkat hati hati"balas jihoon yang diangguki oleh doyoung.
Saat sampai di depan rumah jeongwoo sudah datang menggunakan mobil.
"Ehh kak woo udah lama nunggunya"tanya doyoung pada jeongwoo.
"Gak kok barusan aja nyampe"balas jeongwoo sambil tersenyum dan doyoung balas tersenyum
"Yaudah ayo masuk" ucap jeongwoo yang langsung membukakan pintu mobil.
"Hehe makasih kak" ucap doyoung yang diangguki jeongwoo.
Akhirnya mereka berangkat ketempat tujuan untuk??
*********
Setelah 20 menit akhirnya mereka sampai di tempat tujuan
Yaitu jeongwoo membawa doyoung ke restoran VVIP.Doyoung yang melihat bangunan restoran tersebut hanya bisa terkagum kagum, bukanya nora atau bagaimana tapi kalau restoranya sebesar dan semewah ini siapa yang tidak kagum.
Holang kaya emang beda.
"Kak kita makan disini" ujar doyoung.
"Iya, tenang aja gue yang traktir karna ini spesial" ujar jeongwoo.
Akhirnya mereka pun masuk kedalam restoran tersebut, ya jeongwoo sudah membooking tempat untuknya dan doyoung.
Doyoung begitu terkesan karna meja tersebut dihias dengan mewahnya simple tapi sangat elegan lampu gantung yang menerangi ruangan tersebut begitu mewah dan suasana ruangan yang terlihat romantis karna terdapat buket bunga yang sudah berada di meja tersebut.
"Wahh ini bagus banget kak" kagum doyoung, jeongwoo yang melihatnya tersenyum kecil.
"Kamu suka?"tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY [Jeongbby]
RandomCerita ini hanyalah fiksi belaka. bijaklah dalam memilih cerita jangan salah lapak. Park Jeongwoo, pria yang di kenal memiliki sifat dingin dan tegas hingga di takuti banyak orang di sekitarnya. Dan Kim Doyoung, adik dari Park Jihoon dan saudara ke...