9. Memburuk🐨🐰

455 26 0
                                    

06.00

Doyoung terbangun karna jam weker nya yang berbunyi.

Mengingat jeongwoo yang akan menjemputnya pagi ini doyoung bergegas untuk mandi.

15 menit doyoung habiskan untuk mandi dan berganti baju.

"Bby jadi berangkat bareng jeongwoo?" Tanya jihoon yang melihat doyoung menuruni tangga.

"Jadi bang, tu udah didepan" balas doyoung lalu ingin berjalan keluar.

"Gak sarapan dulu?" Tanya jihoon saat melihat adiknya itu keluar.

"Gak usah bang hehe dobby masih kenyang" balas doyoung yang diangguki jihoon.

"Cihh" gumam junkyu yang didengar oleh doyoung.

"Kenapa lo" tanya doyoung sambil menatap tajam kembaranya itu.

"Dihh kenapa orang gue diem" balas junkyu tanpa menatap doyoung.

"Ck udah ya bang doyoung berangkat" ucap doyoung pada jihoon yang dibalas ucapan hati hati.

💎

"Pagi pacar" sapa jeongwoo melihat doyoung keluar.

"Hehe pagi woo udah yok berangkat" ucap doyoung pada jeongwoo.

"Ehh bentar" ucap jeongwoo sambil memasangkan helm pada doyoung.

"Nah udah yok naik" sambung jeongwoo.

Dan jangan tanyakan kondisi doyoung sekarang 'OMG rasanya mau pingsan disini' pikirnya.

Akhirnya mereka berangkat bersama, bertepatan saat mereka sampai bel masuk berbunyi dan jeongbby masuk kelas masing masing.

Oiya btw junkyu tadi udah berangkat ya sama haruto:)

*

*

*

"Eh tau gak sii kemarin ya gue ketemu sama kucing buluk dijalan" ucap mashiho sambil menunggu makanan datang.

Saat ini mereka berada dikantin.

"Ya teruss lo apain" tanya asahi dengan wajah tanpa ekspresinya.

"Ya gak gue apa apain cuma kasian mau gue bawa pulang tapi males ngerawat" ucap mashiho sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Sedangkan yoshi hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan kekasihnya itu.

"Random amat topik lo" ujar junkyu pada mashiho.

"Dihh biarin" balas mashiho memasang muka tengil.

Akhirnya makanan yang mereka pesan pun datang.

"Oiya tumben kalian berdua gak nempel kek lem uhu" tanya mashiho sambil melihat sikembar yang sedang makan.

"Iya juga yaa mana duduknya jauhan lagi" imbuh hyunsuk yang duduk disamping jihoon.

"Gak papa lagi males aja" ucap junkyu sambil melanjutkan makanya.

"Kalian bertengkar ya?" bisik haruto yang berada disamping junkyu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD BOY  [Jeongbby]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang