3.

301 13 0
                                    


Pasar malam

Happy Reading

Isagi sampai dirumah lalu masuk setelah itu mandi dan memikirkan 'pake baju apa ya?' (isagi pulang sekolah sekitar jam 15

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Isagi sampai dirumah lalu masuk setelah itu mandi dan memikirkan 'pake baju apa ya?' (isagi pulang sekolah sekitar jam 15.00) setelah itu isagi makan malam bersama kakanya.

"Tumben, mau kemana lo? -"

"Apanya? -"

"Tumben pake baju yang panjang biasanya cuma atasannya doang, jawab jujur lo mau kemana? -"

"Pergi ama temen-"

"Beneran ama temen, siapa? Kalo bachira kayanya ga-"

"Aah apasih bang orang gwa mau cari angin dahlah g mood gw -ucapnya setelah itu pergi keluar"

"Siapa ya? Eh bentar temen isagi itu ada berapa sih?, kalo di inget-inget tu bocah jarang bersosialisasi, apa dapet dari apk temen online ya?, tapikan isagi jarang main HP, ah dahlah ngapain juga gw mikirin dia mending ¹mangan"

Sementara itu isagi yang berada di ambang pintu.

"Eh tuan mau kemana?."

"Mau cari angin pak-"

"Ga mau di anterin sekalian?"

"Ga usah pak, permisi-"

Isagi keluar dan pergi ke taman yang dia janjikan, di taman isagi melihat seorang pria bersurai blonde dan biru di ujungnya, isagi yang tau siapa itu pun menghampirinya.

"Lama? -isagi"

"Oh isagi, ga ayok masuk -Kaiser membuka pintu mobil untuk isagi, namun isagi lebih memilih kursi di belakang'

/Di mobil

"Kalo di bukain pintu itu masuk-"

"Lo gausah sokab, gw juga terpaksa buat nglakuin ini, ohya buku gw masih di elo ya-"

"Jangan galak-galak dong, nanti imut lo ilang-"

"... /blush..-"

Kaiser terkekeh pelan setelah itu menyalakan mobilnya dan pergi ke pasar malam, tak lama mereka sampai di pasar malam, di sana isagi melihat bachira bersama rin yang sepertinya sangat bersenang-senang.

"Kalo gitu kita mau kemana? -"

"Ga tau-"

"Naik kuda-kudaan? -"

The Fallen Angel's || BL || On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang