7.

196 13 0
                                    

Perasaan yang muncul

HAPPY READING

"Lu cantik, lu aman" -ugly people

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lu cantik, lu aman"
-ugly people






Aku tidak tau apa yang di dalam otak udang itu tapi yang pasti itu tidak berguna, pembunuhan, penyiksaan, dan penculikan kini mulai merajalela mataku tersorot pada pemuda bersurai ungu dengan senyum yang menghiasi wajah liciknya.

Nees Alexis, murid pindahan dari Awarn Academy tempat bagi orang yang tidak berguna tapi tidak ada yang tau, entah kenapa dia bisa bersekolah di sini seperti yang kalian tau Westfall Academy adalah sekolah yang melahirkan orang-orang berbakat tak terkecuali.

Aku sering melihatnya bersama Kaiser, sedengarku Kaiser dan Ness dijodohkan oleh orangtua mereka tapi siapa peduli, meski begitu entah kenapa hatiku terasa sedikit,,, sakit?.

Sejujurnya Secara spesifik aku tidak faham dengan apa yang di maksud dengan cinta atau apalah itu menurutku cinta hanya bahagia yang tak terulang, aku juga tidak tau kenapa aku dilahirkan dari keluarga yang sedikit,,,, aneh?.

Saat jam istirahat aku pergi ke rooftop sekolah untuk mencari ide saat membuka pintu sebuah pot agak besar tiba-tiba jatuh tepat di atas kepalaku, namun sebelum pot itu jatuh seseorang menyelamatkan ku dari maut, sebenarnya tidak juga.

"AWAS!!."

Hanya suara dari orang yang mendorong diriku dari pot bunga yang dapat ku ingat, selebihnya aku lupa. Sebenarnya aku masih sadar walaupun hanya samar-samar, dia menggendong ku entah ke mana.

*Ding dong
Bel pulang sekolah berbunyi aku segera pergi dari kelas di depan gerbang sekolah aku melihat 2 orang yang sedang mengobrol satunya dengan muka masam dan satunya dengan senyum yang hangat dan sangat menyiksa bagi ku.

Aku hanya melewati nya tanpa memperdulikannya satunya menatapku bingung, seseorang menghampiri ku.

"Isagi! -"

The Fallen Angel's || BL || On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang