I'm regret it,
because i'm got to know him too late.- Roseila Lilia Hungaria -
⚜️⚜️⚜️
Lester menatap ke arah pintu kamar Lili dengan rasa kecewa ketika mengetahui bahwa gadis itu tidur dari satu jam yang lalu. Lester bahkan dengan sengaja melakukan hobinya tadi dengan cepat, tapi naas semua malah berujung dengan rasa penyesalan.
Sekarang Lester tengah duduk di ruang tamu sendiri saat ini dirinya sedang menunggu Isabella, tadi saat ia berniat untuk kembali pulang, Isabella menahan Lester karena ingin mengobrol. Lester sudah bisa melihat Isabella muncul dari dalam dan duduk berhadapan dengan Lester.
" Dia pasti sangat takut dan langsung tidur, dia juga bahkan belum mencuci mukanya sekarang, " Ucap Isabella sambil menghela nafasnya panjang.
" Apa kabar orang tua mu, Lester? "
" Mereka baik-baik saja. Masih sibuk di France. "
Isabella tersenyum saat mendengar jawaban singkat dari Lester saat ini. Sifatnya yang dingin dan cuek sangat sulit untuk ditaklukan.
" Apa kau menyukai putri ku, Roseila? "
Pertanyaan itu membuat Lester kembali menegakan postur tubuhnya, menegang " Sangat, " Jawabnya.
" Aku senang mendengarnya, karena sepertinya dia juga sangat nyaman ketika bersama mu Lester.
Pasti Abraham dan Madeleine sangat terharu
saat tahu putra pertamanya telah menyukai gadis, " Ucap Isabella sambil tersenyum membayangkan reaksi apa yang akan ditampilkan oleh kedua orang tua Lester saat tahu bahwa putranya sedang menyukai seseorang.Lester tidak sadar bahwa saat ini dirinya pun juga ikut tersenyum " Sudah pasti mommy yang akan sangat senang, ketika nanti mendengarnya. "
" Setuju! Pasti dia akan langsung menangis iyakan! " Jawab Isabella sambil tertawa sedikit " Aku sekarang jadi ingin bertemu dengan dia. Tapi sayang sekali, dia tetaplah wanita paruh baya paling sibuk seanterio Italia. "
" Mommy akan pulang minggu ini ke mansion yang ada di Venice. Berkunjunglah, sambil menikmati kota Venice sesekali saja, " Ucap Lester.
Isabella tersenyum bahagia saat mendengar secercah cahaya untuk bisa bertemu dengan
sahabat masa kecilnya itu, yaitu Madeleine.⚜️⚜️⚜️
Aroma Restaurant, Rome.
17.50
KAMU SEDANG MEMBACA
LESTER
RomantikSylvester. Siapa yang tidak tahu pada keluarga paling berpengaruh di Italia? Keluarga yang paling disegani dan juga paling di takuti pada dunia gelap yang tidak banyak orang ketahui. Moto keluarga mereka sendiri adalah Omerta, yang berarti wajib unt...