When happiness comes suddenly,
then sadness will also come suddenly.- Roseila Lilia Hungaria -
⚜️⚜️⚜️Hari ini Lili akan menjemput kepulangan kedua orang tuanya, mereka sudah selesai dengan segala urusannya di Dubai. Lester menemaninya untuk menjemput Luca dan Isabella.
Sepanjang perjalanan menuju bandara Lili terus mengulas senyuman yang tak pernah pudar sejak tadi berangkat. Hatinya bahagia karena mengingat janji Luca tentang rencana berlibur ke Indonesia.
Sampai tidak terasa mobil itu sudah berada pada bandara dan mereka hanya bisa menunggu saat ini. Kedua bola mata Lili bergerak lincah menyusuri tiap sudut bandara. Rasanya sangat aneh, perasaannya tidak enak, hatinya gelisah entah kenapa.
" Ada apa hm? " Tanya Lester ketika mendapati gelagatan aneh dari Lili sejak turun dari mobil. Namun Lili sama sekali tidak menjawab.
" MAMMM! "
Lili langsung memeluk Isabella berganti pada Luca. Dengan mata yang berbinar, Lili menatap Luca tajam untuk menagih janjinya.
" Jadi kapan kita akan ke Indonesia? " Tanya Lili.
" Astaga kau ini, kita baru pulang, " Jawab Luca tak habis fikir karena langsung di tagih janji.
" Kita pulang dahulu ya, nanti kita rencanakan saat sudah sampai dirumah saja, " Ucap Isabella. Lili pun menurut dan langsung kembali kepada Lester.
Saat Lili berjalan mengikuti Luca dan Isabella dari belakang, rasanya ia ingin menangis kala itu juga entah kenapa. Rasa gelisah itu kembali datang lagi. Rasanya sangat tidak nyaman dan ia rasanya ingin memeluk kedua orang tuanya saat ini juga, tapi ketika melihat kedua orang tuanya sudah masuk
ke dalam mobil Lili hanya bisa diam mematung." Ayo masuk, " Ucap Lester yang mendapati Lili masi tidak bergerak dari tempatnya. Tatapan itu tertuju pada mobil Luca dan Isabella, tapi yang Lester lihat tatapan itu seperti kosong.
" Aku akan ikut ke mobil ku, tidak apa? "
Setelah mendengar itu Lester hanya bisa tersenyum dan mengangguk. Mungkin saat ini Lili memang sedang merindukan kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LESTER
RomanceSylvester. Siapa yang tidak tahu pada keluarga paling berpengaruh di Italia? Keluarga yang paling disegani dan juga paling di takuti pada dunia gelap yang tidak banyak orang ketahui. Moto keluarga mereka sendiri adalah Omerta, yang berarti wajib unt...