" Adik gue akhir akhir ini aneh,dia murung terus.kalau ditanya kenapa pasti bilang lagi stres sama tugas..sebanyak apa sih tugasnya dav?ko gue liat Lo santai santai aja " kata Jaden bingung sendiri." Mana ada gue santai santai?!gk liat Lo nih gue lagi ngapain sekarang?! "
Jaden tertawa karna membuat cowo koala itu sewot padanya.
" Tapi dav lebih aneh lagii..dia minta pindah ke apart.dia bilang mau mandiri "
" Lo yg aneh,adik Lo mau belajar mandiri malah Lo bilang aneh "
" Lo engga tau aja dia gimana!!anaknya manja banget ke bundaa,pokonya nih ya dia tuh sangat bergantung sma bunda.jelas gue heran dan ngerasa aneh sama adik gue yang kaya gini sekarang "
" Ya terus??Lo mau lakuin apa? "
" Ah Lo kaga ngerti anjir!!salah juga gue nanya Sama orang bodoh kaya Lo dav "
" Anjir malah ngatain "
Jaden kini beralih mengambil rokoknya dan menghisap benda itu.
Keduanya sedang berada di belakang kantin.alias tempat ngumpul mereka kalau di kampus.
Biasanya jika kumpul semua ada 13 orang tapi kini hanya Jaden dan David saja.
" Den cewe hamil tuh biar engga stres caranya gimana? "
" Ha??Lo bilang apa? " Jaden memastikan pendengarannya,benarkah David menanyakan hal itu?apa hubungannya?
" Cewe hamil biar engga stres caranya gimana? "
" Siapa yang hamil??bunda Lo?? "
" Engga anjirr..tetangga gue..dia selalu marah gitu pas Hamil kasian gue liat suaminya di marah marahin mulu "
anjir anjir semoga Jaden percaya.
" Beliin sesuatu yang dia suka,atau ajak ketempat yang disukanya.itu bisa bikin engga stres " katanyaa " tapi ada yang lebih ampuhhh dav "
" Apa?? "
" Dikasih jatah bulanan dav ",
" Yeuhh serius anjir! "
" Hahah..biasanya paling ampuh tuh disayang sayang dav di manjain gitu "
" Gimana? "
" Ya Lo mana ngerti anjir!Lo blm berumah tangga.jangankan itu,pacaran aja Lo putus "
" Gk usah di bahas tai "
" Hahaha "
David mendengung,ia mematikan laptopnya.jam 10 siang,waktunya istirahat membeli makanan.
" Dav gue nitip ya samain aja "
" Iyeee.. "
" Btw gue mau nemuin adek gue dulu..dia rada susah makan klo engga di ingetin akhir akhir ini "
" Gk sekalian aja gue beliin,biar lo langsung kasih? "
" Gk usahlah..dia pilih pilih makanan "
" Oke deh "
David beranjak berjalan masuk kekantin dan memesan nasi goreng untuknya dan Jaden.
" Dav " panggil seseorang membuat David menoleh.
Liya ternyata.
" Dav bisa kita ngomong berdua kali ini? "
" Sorry Li gue sibuk "
" Ahh gitu..iyaudah kalau kamu udh engga sibuk aja dav "
" Hm "
" Nih David dua nasgor kan?? "