bab 2 :

6 1 1
                                    

            saat jam masuk pelajaran, aku kembali ke kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya, namun anehnya saat masuk kelas mereka menatapku dengan pandangan aneh dan banyak gosip tentang aku berani menantang Lina. tidak heran juga kalau mereka gosip masalah mengenai lina.

      "heh murid baru, baru pindah sini ga usah sok menantang ratu kita!" kata gadis disana sambil mendorongku. seketika aku kaget "terus saya tidak boleh menantang hal yang tidak baik? memang ratu sekolah yang kalian sayangi itu bisa berbuat seenaknya?" aku membalas nya dengan mendorong balik. "beraninya kau! dasar murid sialan, hukum dia!" 

      aku di pukul oleh teman sekelas namun kubalas balik, tetapi banyaknya yang menghajarku, aku tidak bisa membalas balik lalu aku terjatuh ke lantai dan di injak injak. "hukuman lo berani menjelekkan ratu kita!" "biar tau rasa" caci makian mereka kepadaku yang membuat telingaku muak. saat itu, guru datang melihatku terjatuh di sana dan membawaku ke uks.

    Di uks, aku berbaring di sana setelah di obati. "uh baru saja masuk sudah kena bully sial banget hari gw" aku berbicara diri sendiri. lalu ada seorang cowok di ranjang sebelah "kena bully circle nya lina ya?". "yaiyalah siapa lagi, memang kek tai tuh orang, apa lo juga kena ?" balasku. "tidak, aku kesini karena bolos haha, btw nama lo siapa?" tanya cowok itu.

     "parah sih, nama gw mei dan nama mu?". balas cowok itu " nama gw alvian, nama lo mei? kayak kartun upin mei mei ". "beda itu mei nya mail kalau gw ga tau punya nya siapa, kepanjangan alvian mending al". "jelek ah al mending vian kek kece, keren kek yang punya nama" kata alvian sambil bercanda. "sok pede lo mending vianjing lebih kece" kata mei tertawa. "TAMBAH JELEK ANJING, dasar meimek"

      jam pulang tiba, aku ke ke kelas mengambil tas lalu pulang. saat di gerbang kebetulan aku melihat lani bersama temannya. "tuh lihat murid baru bodoh" tawa lani dan temannya melihatku, aku tidak mempedulikannya dan langsung mengabaikan nya. aku berjalan menjauhi mereka sambil berkata dalam hati "ratu sampah".


sorry ygy baru up, author banyak kendala hehe 

setiap sabtu atau minggu pasti up kalau gak lupa/sibuk ehek


persahabatan hanya sebatas mimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang