bab 1 : Siswa baru

10 2 3
                                    

SMA Ventarana internasional adalah sekolah yang penuh para siswa kaya raya dan prestasi. sangat sulit untuk masuk ke dalam sekolah ini, fasilitas dan bangunan sungguh megah dan modern, tidak heran para siswa sangat ingin memasuki sekolah ini walaupun biaya sekolah mahal sekali. tidak hanya fasilitas yang modern tetapi banyak siswa remaja mahal dan keren, remaja terbaik dan menarik walaupun itu ada ratu sekolah yang menguasai semua siswa rendahnya, banyak siswa menjalankan perintahnya.

"baik, ini kartu pelajarmu" kata petugas keamanan menyerahkan kartu pelajar kepada seorang siswi pindahan baru di SMA ventarana internasional. Aku akhirnya bisa masuk sekolah populer impianku sejak lama dan berjalan mengelilingi sekolah, banyak ruang kelas dan ruang klub sekolah sungguh besar.

saat di kantor guru, "kamu siswa baru di sini, ini kunci ruangmu" kata guru tersenyum dan memberikan kunci ruang lemariku. "iya bu, saya akan berusaha dengan baik belajar di sekolah ini, terima kasih" aku bangkit dari kursi dan keluar dari ruang guru. saat aku di kelas, aku memperkenalkan diri. Nama saya adalah meivita laurania biasa dipanggil mei. aku duduk di kursiku dan mengikuti pelajaran dengan baik.

seiring berjalannya waktu, jam istirahat tiba. aku mengeluarkan bekal yang aku buat tadi pagi. lalu ada siswi datang ke arahku dan melempar bekal makananku. "maksud anda apa ya menjatuhkan makanan milik orang" suaraku sedikit keras. "hm terserah saya dong kan saya berhak melakukan apa pun lagian lo hanya murid buangan di sekolah ini" kata siswa itu mengejekku. aku menarik dasinya dan menampar wajahnya "lo ga berhak, memang kau siapa hah ngatur hidup saya". seketika para siswa di sekitar mendekat dan menarik tanganku sampai terjatuh. "beraninya kau menyentuh ratu sekolah kita? rasakan ini!" mereka memukul ku dan mencaciku. aku tidak bisa melawannya..hanya bisa terjatuh di lantai. "stop, biarkan dia biar dia sadar diri haha!" siswi itu mengejekku dan menertawakan penderitaanku,mereka pergi meninggalkan ku saat aku terluka tidak ada yang membantu, siswi itu bernama lani ratu sekolah atau kadidat terhormat tetapi sikap nya yang sombong dan suka memerintahkan orang lain tidak membuat orang lain kecewa dan tidak mundur dari lani bagaimana bisa dia memanipulasi orang-orang? bodoh sekali mereka!

Tunggu part selanjutnya!

(up part seminggu 3-4x jika author tidak uploud maka author nya sibuk)

terima kasih telah membaca^^


persahabatan hanya sebatas mimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang