Hari ini adalah hari libur panjang yang sudah lama kutunggu-tunggu.
Rencananya saat hari libur panjang ini aku akan menginap di rumah teman ku Novi selama beberapa hari, tentunya dengan temanku yang 1 lagi Kania.
Siang hari aku sudah bersiap, saat sampai rumah Novi ternyata Kania sudah sampai duluan.
Aku: "hai guys... Gila gua telat ini mah"
Kania: "ah lu lama banget, yuk makan"
Novi: "hey enak aja lu maen makan², bantu gua masak dulu sekalian beresin dapur"
Aku Kania: "iyaaa dehhh boss Novi wkwkw"
Aku: "btw, ortu lu udah balik belom Nov?"
Novi: "nanti malem mereka balik, gua juga udah bilang ke mereka kalo lu berdua mau nginep"
Kania: "emang udah berapa hari lu sendirian?"
Novi: "udah 2 mingguan sih, dari pas kita terakir nginep Kan"
Kania: "wah lumayan, emang lu gak takut?"
Novi: "gak lah, emang elu"
Aku: "parah kagak ngajak²"
Novi: "lah katanya lu ada lomba basket, sama Angel"
Aku: "lah iya gua lupa, gomen wkwkw"
(Mereka pun selesai masak)
Kania: "yok bismillah"
Aku Novi: "okee"
Aku: "eh btw, pas lu berdua nginep ngapain aja"
Novi: "panjang Wa cerita, mana Kania ngompol di celana jurusan lagi wkwkwkw"
Aku: "wkwkwkw"
Kania: "yeee ngaca yaa, gua ngompol gara² Novi jail. Masa gua mau pipis malah dikelitikin udah gitu dikunciin, parah kan?"
Aku: "yaelah, masih belom berenti ngompol lu Nov?"
Novi: "iya nih, gimana ya? Lu sendiri wa?"
Aku: "gua mulai agak jarang sih tapi kadang kalo terlalu capek gua ngompol apalagi kalo gak pipis dulu"
Kania: "dah ah, kalian ngobrol aja. Gua mau nambah"
Novi: "lu gak pake popok aja kayak gua?"
Aku: "gamau ah, kayak bayi lagian kalo misal gua lagi beser dan ngompol beberapa kali ada kemungkinan popok itu bocor, sama aja boong celana ama kasur gua basah juga"
Novi: "iya sih tapi gua jarang banget sampe tembus gitu. Trus lu pake apa dong?"
Aku: "nanti gua tunjukin, gua juga prepare ke sini mikir² walaupun gua udah jarang ngompol. Trus lu masih latihan silat?"
Novi: "ya masih dong, mendali gua udah lumayan tuh, tapi ya gitu kalo kecapean udah pasti 100% gua ngompol pas tidur sekalipun gua pipis dulu, malu sih udah mau graduate tapi gimana lagi wkwkw"
Aku sebenarnya sudah tidak mengompol saat SD. Tapi karena kejadian PKL tahun lalu entah mengapa aku jadi mengompol saat tidur lagi.
Namun pernah ada kejadian di mana aku ketiduran saat jam pulang dan sekolah pun sudah sepi total, namun saat aku bangun rok, celana olahraga, dan celana dalamku sudah basah.
(POV waktu Nazwa saat bangun tidur itu...)
*pssshhhh
"Hoaammm, lah udah pulang. Kok Novi ama Kania gak bangunin sih"
"Eh, kok basah? Apa tadi hujan terus bocor? Tapi kok cuma bagian belakang, cuma dari punggung sampe kaki pula?... Apa jangan²"
"(Cek bawah kursi)"
"Yahh kan bener aja, gua ngompol duh mana banyak lagi, celana olahraga, legging sama daleman juga basah kuyup. Duh Nazwa lu udah gede anjir wkwk".
Akhirnya Nazwa membersihkan semuanya, dan pulang dengan keadaan basah.
Guru PJOK: " Nazwa, kok rok kamu basah gitu? Kamu jatoh di toilet?"
Nazwa: "hehehe iya pak tapi cuma sakit dikit kok gapapa"
Guru PJOK: " Owalah yasudah kalo begitu"
Nazwa pun menaiki motor dan pulang. Begitulah cerita saat Nazwa mengompol di kelasnya
(Malam pun tiba)
Novi: "oke, Kania kiri, Nazwa tengah, gua di kanan ya"
Aku kania: "SEPAKAT"
Novi: " Oh iya Wa, mana barang yang lu pake buat tidur?"
Aku: "ini nih, perlak buat gua tidur"
Kania: "itu bukannya buat bayi?"
Aku: "bisa buat gua, lagian gua beli agak gedean"
Novi: "lah nanti lu basah kuyup"
Aku: "gapapa selama gak kena kasur, lagian pipis gua juga kok yang kena gua, yang penting anti bocor dijamin kasur lu aman Nov"
Kania: "duh masa gua tidur sama 2 orang tukang ngompol wkwkwk"
Novi: "ohh mau di ulang?"
Kania: "becanda elah. Yuk bobo"
Akhirnya mereka pun tidur dengan sangat nyenyak walaupun saat tengah malam terdengar suara mendesis dari Novi. Tidak hanya sekali namun 3 kali
Beberapa jam kemudian... Air pipis keluar dari selangkangannya Nazwa, lalu perlahan membasahi hampir seluruh tubuh bagian bawah. Celana Nazwa pun basah dan perlahan meluas hingga ke bagian depan.
Tapi Nazwa dan Novi lupa satu hal. Yaitu... Pipis sebelum tidur. Sehingga
Novi: "ah elah pake bocor segala, nyesel gua minum banyak"
Nazwa: "sama, kalo tadi gua gak lupa pipis pasti basahnya gak sebanyak ini"