Angel - Main

423 6 1
                                    

Hari ini adalah hari haornas yang di mana akan ada perlombaan olahraga di sekolah. Tentu saja aku akan mewakilkan kelas ku di olahraga basket.
Zama: "go Angel go... WOOO 3 POINT BY MY GF"

Aku: ("apasih Zama, jadi salting kan ah")

Singkat cerita, aku memenangkan perlombaan basket, lawan terberat tentu saja di final bertemu adik kelas ku Nazwa. Yah aku hebat kan hehehe.
Karena setiap ada acara sekolah ku pulang cepat. Aku berniat ingin bermain di rumah Zama pacarku.

Aku: "sayang, nanti jadi kan?"

Zama: "yaudah atuh, rumahku juga cuma ada adek doang"

Aku: "oke, nanti kita masak yuk. Aku udah beli bahannya, ada di tas hehe"

Zama: "wah, niat ya kamu Gel. Oke deh kalo gitu"

Aku: "main sampe sore boleh kan Zam?"

Zama: "yakali gak boleh sayang, kayak sama siapa aja kamu. Emak sama bapak juga pulang malem, tapi kamu emang gak dimarahin?"

Aku: "enggak lah, aku kan emang anak ilang"

Zama: "bisa aja kamu, btw selamat ya juara classmeet. Keren deh bidadari aku"

Aku: *blushh* ("anjirr jangan salting pliss") "emm yaudah ayo pulang"

Zama: "ayo naik Gel"

*Zama dan Angel pergi ke rumah Zama*

Zama: "aku yang motongin bahan kamu yang masak ya"

Aku: "iya"

*Beberapa saat kemudian*

Aku: "aku udah masaknya nih, kamu ambil piring sama minum ya"

Sarah: "kak, aku mau main dulu ya. Eh kak Angel"

Zama: "iya hati² Sar"

Aku: "iya Sarah, hati² ya"

Zama: "yah cuma ber 2 doang nih, gimana cara ngabisinnya"

Aku: "nanti simpen aja buat emak bapak kamu. Sebelum itu panasin dulu aja"

Zama: "oke"

Akhirnya kita makan ber 2 saja karena Sarah adik Zama pergi. Setelah makan akupun mengajak Zama menonton youtube

Aku: "yang, nonton yt yuk"

Zama: "ayo, mau nonton apa?"

Aku: "game horor aja"

Zama: "siap ayang"

*Angel dan Zama menonton bareng. Beberapa saat kemudian Angel tertidur*

Zama: "seru gak yang?... Yang?... Angel sayang.... Lah tidur ternyata. Oke lah"
*Zama menggendong Angel menuju sofa*

Zama: "tetep cantik walau tidur ya" *sambil mengelus kepala Angel*

Zama memutuskan untuk bermain game saja sambil menunggu Angel bangun untuk diantar pulang. Namun...

Aku: "yang aduhh, kaki aku keram banget. Padahal aku pemanasan tadi sebelum classmeet"

Zama: "aduh ayang, yaudah bentat ya aku beliin minyak urut dulu"

Aku: "iya, jangan lama-lama Zam"

Zama menuju apotek untuk membeli minyak urut. Namun setelah membelinya dan akhirnya sampai rumah...

Zama: "astaga sayang, kamu ngompol ya?"

Aku: "emm tadi pengen pipis tapi paha aku sakit banget gerak dikit, trus aku gak kuat nahan. Maaf ya sayang" (nahan nangis)

Zama: "ututututu sayang, iya gapapa udah jangan nangis"

Aku: "maaf ayang hiks³. Aku jadi malu"

Zama: "gapapa kok sayang, yaudah bentar ya aku ambilin celana punya Sarah. Seragam putih, rok abu-abu, celana olahraga sama daleman yang basah aku aja yang cuci"

Aku: "beneran nih? Maaf ya aku ngerepotin kamu"

Zama: "iya Angel kuuu. Yaudah bentar ya"

Aku: "iya"

Zama: "kalo ganti baju sambil duduk bisa gak?"

Aku: "gak bisa yang sakit"

Zama: "yaudah, emmm mau aku bantu? Jangan mikir aneh-aneh ya"

Aku: "aaaa makasih ayanggg. Gapapa aku gak malu sama kamu mah. Tapi kamunya juga jangan aneh-aneh ya!"

Zama: "iya. Ayo"

Setelah Zama membantu mengganti pakaian Angel, Zama pun mengantar Angel pulang. Di rumah Angel dan Zama lanjut telponan...

...
...
...

Admin: maaf ya kalo singkat

Perempuan NgompolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang