"Pagi pagi udah cemberut aja pantes jelek"
"Serah gua lah napa lu yang sewot"
gedeg gua sama cowo yang namanya Arka. masih tuaan gue aja udah songong banget tingkahnya, coba aja gue lebih muda dari dia, ga kebayang sesongong apa dia sama gue.
"Mau sekolah apa mau mangkal mbak? " Arka lagi manasin motor tapi mulutnya nyinyir sana sini. suara kenalpot aja kalah tuh sama bacotan nya.
Gue yang lagi pake kaos kaki cuma ngeliatin sinis. "Ribut sini!. laki kok tukang rumpi, bencong ya" gue natap dia remeh. Arka keliatan ga terima gue katain gitu. dia matiin motornya terus jalan ke arah pager rumah gue
kita tetanggaan.
"Emang lo ga gitu? ngaca mbak apa mau gue beliin?".
"Nyenyenye" gue menye menye ngeledek Arka.
"Oh ngajak gelud. hayuk lah" Arka ambil ancang ancang kaya orang mau adu tinju
Gue juga ga mau kalah. gue ngelipat seragam bagian tangan gue. "Hayuk"
"Eh kalian kok belum pada berangkat. ini udah siang loh" emak gue datang dari dalam rumah.
"Loh kok pada rame-rame ada apa nih?" ayahnya Arka ikutan keluar dari rumah.
cepu ga? gas bro
Gue pasang wajah melas.
"Itu om, Arka tadi ngajakin Ale berantem. padahal kan Ale cewe tau""Apaan orang dia sendiri yang mulai. tan, kak Ale tuh jahat sama Arka"
Arka ikutan cepu ke emak gue. najis contoh orang tolol tidak kreatif"Udah-udah jangan suka berantem kaya gitu deh, nanti kalian saling suka loh" ayahnya Arka sama emak gue senyum-senyum ngeledek.