Indri dan valencia datang ke rumah Dea. Dea terkejut mereka berdua cepat sekali. Valencia terkikik. " kamu gak tau kalau kita tetanggaan " ujar valencia. Dea terkejut. " hah iyakah kok aku gak tau yah " ujar Dea sambil mempersilahkan mereka berdua masuk ke rumahnya. Dea melihat Indri dan valencia memakai celana pendek dan tank top saja. Dea mengambil minum untuk Indri dan valencia. Setelah dari dapur ia melihat Indri dan valencia buka baju mereka dan meremas kedua dada mereka. Dea menaruh air minum untuk mereka berdua. Valencia menghampiri Dea. Ia mengigit leher Dea. Dan memainkan vagina Dea. Dea mendesah nikmat. Indri bangun dari sofa nya dan menyuruh Dea duduk. Mereka bertiga duduk. Indri menjilat puting dada Dea dan valencia mengikuti Indri. Dea merem melek enak. Valencia membuka celana pendek dea. Valencia melihat vagina dea sudah basah karena nafsu. Dengan cepat valencia menjilat vagina dea. Dea merasa nikmat tiada tara. Indri asyik dengan kedua dadanya. Ia ingin terbang melayang ke langit. Vagina Indri basah. Dia menduduki wajah Dea. Dea langsung menjilat dan mengigit pelan bagian tengah vagina indri. Indri melenguh nikmat. Indri memaju mundurkan vaginanya. Dea asyik dengan vagina Indri. Sedangkan valencia asyik dengan vaginanya. Valencia mengesek vaginanya ke paha Dea. " sayang giliran aku dong. Memek ku basah nih " rengek valencia. Indri dan Dea berhenti. Giliran valencia menduduki wajah Dea. Vagina valencia lebih hot di bandingkan Indri. Dea menjilat lubang nikmat valencia. Valencia mendesah nikmat. Indri asyik meremas kedua dada valencia sambil menjilat kedua putingnya. Valencia ber orgasme. Dea menelan cairan nikmat valencia. Tak tahan valencia mendempetkan vaginanya ke vagina Dea. Ia mengesek dengan cepat. Dea melenguh nikmat. Indri sedang mengocok lubang nikmatnya sambil meremas kedua dadanya secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Loved Girl
FantasyOhh terusiin sayang nikmat banget erang savira ketika dea mengesek vaginanya ke vagina savira. Dea dan savira berteman sejak kecil. Tapi ada beberapa hal yang mengakibatkan mereka berdua berpisah namun mereka bertemu disaat yang tak tepat. Namun sav...