Indria orgasme berkali kali ketika Jack terus meritme penisnya. Jack sendiri tidak bisa mengontrol tubuhnya. Penis Jack maju mundur dengan cepat. Jack mencengkram pinggang indria. Indria pindah posisi. Ketika pindah posisi Jack buru buru memasukkan kembali penisnya. Nafas Jack memburu makin cepat. Indria mencium bibir Jack. Jack masih meritme penisnya. " ohh sayang aku gak sanggup sayaang enak banget sayang memekmuu. Uhhh uhh yeah ohh yeahh ohh yeahh ohh yeahh enak banget sayang. Uhh uhh ohh oughh uhh uhh. Ohh nikmat banget rasanya gak mau lepas. "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg im cominggg " teriak Jack sambil terus meritme penisnya. Spermanya terus mengalir deras. Jack tidak bisa berhenti. Indria berkali kali orgasme sampai lemas. Penis Jack masih tegang. Ia meritme terus penisnya. Jack mulai kewalahan sedangkan indria tersenyum tipis. " bagaimana Jack sayang mau berpisah denganku. Kalau kamu berpisah denganku kamu tidak bisa merasakan vagina ku. Jack menyemburkan spermanya kembali. " sayang aku cinta kamu sayang. Aku gak mau pisah sama kamu kalau kayak gini. Punyamu enakk " jerit Jack spermanya terus mengalir deras. Akhirnya penis Jack tidur. Buah zakarnya menciut. Karena spermanya terkuras. Dan spermanya masuk ke dalam rahim indria. Indria merasakan sperma Jack.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Loved Girl
FantasyOhh terusiin sayang nikmat banget erang savira ketika dea mengesek vaginanya ke vagina savira. Dea dan savira berteman sejak kecil. Tapi ada beberapa hal yang mengakibatkan mereka berdua berpisah namun mereka bertemu disaat yang tak tepat. Namun sav...