Part 4

2.7K 11 0
                                    

Makin lama gesekan vagina valencia makin cepat. Dea berkali kali orgasme bahkan Indri squirting ria. Valencia merem melek. "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg " racau  valencia. Cairan nikmat valencia mengalir deras. Dengan cepat Indri dan Dea bergantian menjilat vagina valencia. Valencia lega bukan main. Giliran Dea. Dea mendempetkan vaginanya ke vagina valencia. Ia mengesek dengan cepat. Gesekan vaginanya membuat dia melayang. Dea merasa dirinya terbang. Sedangkan Indri sedang asyik ber squirting ria sambil menonton Dea dan valencia bercinta. Indri merasa vaginanya ingin dipuaskan. Tak tahan Indri menghampiri valencia dan menduduki wajahnya adiknya itu. Valencia menjilat vagina dan clitoris Indri. Indri mendesah dan melenguh dengan dashyat. Dea meremas kedua dadanya. Dea mengcengkram paha valencia. " ohh sayang sayang enak banget sayang. Ohh ohhh ahhh uhhh uhh. Enak enak banget memekmu sayang. Hmm hmm duhh duhh mau keluar. "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg " racau Dea. Ia menekan vagina nya di vagina valencia. Cairan nikmat nya keluar banyak. Indri dan valencia bergantian menjilat vagina Dea. Indri merasakan vaginanya sangat bernafsu. Dia mengesek vaginanya di paha Dea. Dea tau maksud Indri. Dengan cepat Indri mendempetkan vaginanya ke vagina Dea.

My Loved GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang