Udah 3 hari hao diemin jun, masih kesel hao tuh :(
Selama 3 hari juga jun gak tau yang bikin hao marah tuh apa. Hao ditanya jawab nya gak tau.
Kata gua mah lu emang ga peka jun - author.
Sekarang jun lagi duduk di bangku kantin sambil liatin hao yang lagi layanin murid murid jajan, niat nya si kalo hao udah gak sibuk mau ngomong lagi kenapa hao nya ini marah.
Ngeliat hao mulai gak sibuk jun langsung samperin hao dan narik tangan hao buat duduk di tempat jun duduk tadi.
" kamu tuh kenapa hao udah 3 hari loh diemin gege "
Kata jun serius." gak tau "
" kamu kalo di tanya gak tau gak tauuu terus, bingung gege jadi nya "
" udahlah gak usah peduliin gue, mending sama pacar baru lo aja sono "
" kok jadi lo gue? Pacar baru apaan lagi "
" halahhh, terus yang waktu itu nyamperin lo terus ngobrol pake ketawa ketawa pula itu siape jun? Asik banget ye sampe ketawa ketawa gitu "
Jun diem mikir bentar pas jun inget dia ketawa. Hao bingung lah kenapa ni orang di marahin malah ketawa.
" oalahh hahaha, itu bukan pacar baru aku "
" udah lah gue males bahas nya "
Hao mau pergi tapi tangan nya di tahan jun alhasil hao duduk lagi.
" dengerin aku dulu, itu tuh bukan pacar baru dia itu tante aku, jadiii dia mau kerja disini sebagai guru fisika nah karna aku udah lama kerja disini si tante minta bantuin buat masuk kerja disini gitu loh haoo "
" bohong "
Jun ngeluarin hp nya ngotak ngatik bentar terus nyodorin hp nya itu ke hao.
Hao pun nerima hp nya jun pas dia liat ternyata itu isi chat jun sama tante nya itu, terus hao liat foto profil nya emang sama si muka nya kaya yang kemarin. Selesai baca chat hao kembaliin hp nya jun terus nunduk. Malu hao tuh :(
" percaya sekarang? "
Hao ngangguk.
" aku gak mungkin punya pacar baru hao "
" yaaa lagian tante gege kaya masih muda jadi hao kira pacar baru gege "
" sebenernya mah udah tua cuma ya pasang susuk jadi keliatan muda "
Waduhhhh.
" maafin hao ya ge karna udah cemburu gak jelas terus diemin gege 3 hari ini "
" gak di maafin kalo gak cium "
Jun udah merem merem sambil monyongin bibir nya.
Hao yang geli liat nya ambil tutup tempat tisu terus mukul muka jun pake itu. RIP muka ganteng jun.
" MESUM! "
KAMU SEDANG MEMBACA
>< (junhao)
FanfictionKebucinan manusia bernama wen junhui seorang guru olahraga SMA dengan seseorang bernama xu minghao yang bekerja sebagai penjaga kantin di sekolah tempat ia mengajar. Short story (•ω•) -bahasa non baku -bxb -ketidak jelasan enjoyyy