Oke setelah perundingan yg panjang disinilah mereka, pertemuan antara orang tua jun dan keluarga minghao.
Di restoran yang tidak terlalu mewah." malam buk, pak "
Sapa papa jun ke bude pakde hao.
" malam juga pak, jadi apa yang ingin di bicarakan di pertemuan ini? "
Pakde minghao tude poin.
" begini... Anak saya dan keponakan bapak juga ibu kan sudah lama menjalin hubungan... Jadi niat kami kesini untuk membicarakan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius "
Buda dan pakde minghao tersenyum dan menoleh kearah minghao yang sedang tertunduk. Deg deg an soalnya :)
" wahh kalo ini sihh terserah anak nya aja ya... Pakde sama bude pasti kasih restu "
Jun mengambil sebuah kotak kecil di saku jas nya dan membuka nya, menampakan sebuah cincin perak dengan hiasan berlian kecil di tengah nya.
" maaf , jun ge gak bisa romantis tapi jun ge bakal berusaha... Jadii xu minghao maukah kamu menjadi teman serta pendamping hidup gege untuk selama nya? Menemani gege sampai tua nanti? Will you merry me xuhao? "
Ternyata beneran ga romantis... Tapi minghao tetep terharu denger nya.
" yess, i will ge "
Jun tersenyum sumeringah lalu memasangkan cincin itu ke jari manis minghao.
Orang tua jun serta bude pakde minghao terharu liat nya.
Setelah memasangkan cincin jun mengecup punggung tangan minghao.
" makasih hao "" berarti sekarang tinggal nentuin tanggal pernikahan nya "
Ngebet banget mamah jun nih.
Akhirnya para sesepuh merundingkan tanggal pernikahan junhao.
Setelah perundingan yg sangat memakan waktu ini mereka sepakat bahwa pernikahan mereka akan di laksanakan sekitar 2 minggu lagi. Dan mereka juga membahas apa aja yang dibutuhin nanti pokoknya panjang lebar deh.
Para sesepuh lagi sibuk rundingan, calon penganten mah lagi senyam senyum aje daritadi nih.
Biar apa coba begitu? Biarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
>< (junhao)
FanfictionKebucinan manusia bernama wen junhui seorang guru olahraga SMA dengan seseorang bernama xu minghao yang bekerja sebagai penjaga kantin di sekolah tempat ia mengajar. Short story (•ω•) -bahasa non baku -bxb -ketidak jelasan enjoyyy