TIGA

42 3 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN TEUM🐣

Sesuai janji Hyunsuk yang ingin mengajak Soojin jalan sepulang sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai janji Hyunsuk yang ingin mengajak Soojin jalan sepulang sekolah. Kini mereka berdua sudah berada di salah satu mall.

"Toko buku?" Tanya Soojin. Saat Hyunsuk mengajak Soojin ke toko buku.

Lelaki itu menganggukkan kepalanya. "Yuk masuk."

Mereka pun masuk ke dalam toko tersebut. Mengambil keranjang dan mulai berkeliling melihat buku-buku terpajang rapih di raknya. Soojin hanya mengekori Hyunsuk. Tentu saja dengan mata berbinar melihat buku-buku yang berjajar dengan rapih itu. Sudah cukup lama ia tidak pernah datang ke toko buku lebih tepatnya setelah kejadian dimana dia harus ganti rugi atas kerusakan ponsel milik Hyunsuk.

Di sisi lain ia juga sedikit bingung mengapa Hyunsuk mengajaknya ke toko buku, apa lelaki itu ingin membeli buku? tapi tak ambil pusing mungkin memang benar Hyunsuk ingin membeli buku.

Sampai dimana Hyunsuk berhenti di rak buku yang terdapat banyak sekali Novel dengan sampul-sampul yang menarik.

"Lo mau novel yang mana?" Tanya Hyunsuk sembari menatap novel-novel yang berjajar.

"Gue?"

Pandangan hyunsuk beralih kepada Soojin lalu mengangguk.

"Gue gak niat beli novel. Lagian duit gue--"

"Gue yang bayar. Tugas Lo cuman pilih novel yang Lo mau."

"Tapi gue--"

"Lo pilih sendiri novel yang Lo mau atau gue ambil acak?"

Mendengar perkataan lelaki itu Soojin pun hanya bisa menghela nafas menyerah. Tak ingin membantah lagi karna itu akan sia-sia, akhirnya Soojin mulai mencari Novel yang memang sangat ia ingin beli.

"Nah..." Gadis itu mengambil buku bersampul warna biru navy dengan hard cover berjudul 'laut bercerita'. "Gue pengen buku ini." Soojin menunjukan buku tersebut pada Hyunsuk. Memang akhir-akhir ini Soojin penasaran dengan buku itu, bisa dibilang ia teracuni oleh beberapa orang yang mereview buku tersebut di media sosial.

"Satu doang? Lagi, masa cuman satu buku."

"Satu aja cukup."

"Yaudah gue pilih acak aja."

"Iyaa iyaa." Soojin mulai memilih-milih buku kembali.

"Minimal sepuluh buku." Mendengar itu Soojin langsung menatap Hyunsuk tak percaya. "Kebanyakan Hyunsuk. Lo boros banget deh."

"Gapapa boros buat pacar sendiri. Biasanya mantan-mantan gue lebih dari ini, mereka minta baju, sepatu, tas..."

"Ya jangan samain gue sama mereka."

Hyunsuk tertawa renyah mendengar perkataan gadis di sampingnya ini, "Bener sih, bahkan hati gue juga bilang kalo Lo beda sama mereka."  ucap Hyunsuk samar namun masih bisa di dengar Soojin.

Hyunsuk: Toxic BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang