Sekarang sudah pukul 9 malam, vally duduk di ruang tamu rumahnya menunggu Leon, ya Leon. Setelah berfikir panjang vally memutuskan mau ngasih tau Leon tentang perasaannya. Bukan karena hal lain, vally cuma mau hatinya terasa ringan saat dia melanjutkan hari bahagia nya nanti.
Waktu vally ngehubungin Leon, pria itu kaget. Vally yang udah seminggu kaya hilang ditelan bumi tiba-tiba ngajak dia ketemu, karena itu dia menawarkan diri biar dia aja yang nyamperin vally dirumahnya.
10 menit vally nunggu, sekarang Leon sudah ada disini disampingnya.
"Lo kemana aja seminggu ini?"
"Nggak kemana-mana,Lo kali yang sibuk" Jawab vally tanpa noleh sedikit pun.
Percayalah, baru 5 menit Leon disini, tapi hp nya udah bunyi menandakan ada panggilan masuk, dan itu dari Dayana. Iya vally tau, soalnya dia ngintip tadi.
"Dasar posesif" batinnya.
Selesai ngangkat telpon dari Dayana, Leon langsung pamit buat pergi, "Val kayanya gw harus cabut, lain kali kita lanjut lagi"
Leon berjalan, hampir ngebuka pintu sebelum vally akhirnya manggil dia.
Leon menoleh, vally masih duduk disana dengan wajah sendu, "gw suka sama Lo, dari dulu"
Satu kata yang sukses ngebuat Leon ngefreeze sekarang. Leon nyimpen kembali hp nya, dia mendekat kearah vally, duduk disampingnya.
"Sejak kapan?" Tanya nya.
Air mata vally udah mulai jatuh sekarang, tadi padahal dia udah janji sama diri sendiri gabakal nangis didepan Leon gimana pun keadaannya.
Maaf ya diri, vally ingkar janji. Besok besok gk ingkar lagi
"Sejak awal Lo Dateng kerumah gw, sejak awal kita kenalan. Atau mungkin sejak gw sering ngeributin Lo"
Vally nangis keras, dia udah gak tahan lagi. Biarin aja, besok dia nggak akan nangisin Leon lagi.
Leon cuma diam, dia gatau harus ngerespon apa. Gimana bisa dia gasadar selama ini kalau vally suka sama dia.
"Sorry" cuma kata itu yang keluar dari mulut Leon.
Tangisan vally malah makin menjadi, dia narik kedua telapak tangannya buat nutupin muka. Rasanya malu banget ngatain cinta pas cowoknya udah jadi pacar orang.
Nggak tau ntah kesambet apa Leon tiba-tiba meluk dia, vally kan jadi tambah sedih. Setelah ngerasa vally lebih tenang, Leon ngelepas pelukan nya, dia natap vally "Val liat gw"
Vally nurut dia natap Leon, loh? Mata Leon merah? Dia nangis juga?
"Vall jangan sedih, kamu cantik, baik, lucu, kamu periang. banyak orang yang lebih baik dari aku yang bisa kamu dapetin"
Vally cuma diem aja, nggak ada niatan ngejawab omongan Leon.
"Udah ya jangan nangis lagi" Leon mengusap air mata vally dia juga mengelus pipi nya.Vally? Ambyar
Elusan lembut di pipi vally kini beralih tempat, bukan lagi di pipi sekarang Leon membelai lembut sudut bibir love milik vally sambil menatapnya.
"May i ?"
Entah kerasukan setan apa vally malah mengangguk menyetujui ucapan Leon. setelahnya, vally menutup mata waktu ngerasain bibir Leon udah nempel di bibirnya.
Bukan cuma kecupan, leon melumat bibir mungil vally. Merasa terbuai dengan ciuman pria yang sekarang masih mengisi hatinya, vally turut membalas ciuman Leon. Untung saja di rumah hanya ada mereka berdua.
Vally meregangkan tubuhnya di atas tempat tidur, dia memukul kepalanya sendiri karena bisa-bisanya dia mimpi ciuman sama Leon. Tapi semua perkiraan vally kalau dia cuman mimpi langsung hilang pas dia noleh ke samping. Ada jaket Leon di atas tempat tidurnya.
Waktu matanya nggak sengaja melihat ke atas meja, ada segalas susu di sana di gelasnya ada sticky notes.
Gw tinggalin satu tanda cinta, supaya Lo inget kalau singa ini nggak cuma bisa bersikap galak, tapi juga bisa sangat lembut. Maaf kalau karena gw Lo sedih, Lo cantik dan lo harus bahagia lagi.
Singa mu.
Hati vally rasanya sakit lagi pas ngebaca pesan dari Leon, tapi apa tadi katanya? Tanda cinta? Vally langsung meriksa dirinya sendiri.
Meraba pipi, melihat sekitar, tapi dia sama sekali nggak nemuin tanda cinta yang Leon maksud. Fix, inisih alamat dia dikerjain sama Leon.
Masa bodo sama tanda cinta, vally sekarang udah selesai mandi. Dia duduk di depan meja rias, mau skincare an biar glowink.
Tapi pas dia ngeliat dirinya sendiri di kaca, dia baru sadar apa tanda cinta yang dimaksud Leon.
"LEON BANGSAD LO NGAPAIN NYUPANG GW!"
dan setelah itu, kisah vallysen-Leon resmi berakhir.
.
.
.
.
Leon - vally selesai, tanpa ujung jadian. Jadi bisa dibilang cinta pertama vally gagal total. Ada yang tau setelah ini hati vally berlabuh kemana?
Yok Ramekan di komen tebak-tebakannya.
Spesial present Manurios as Leon
KAMU SEDANG MEMBACA
ROAD TO JODOH
Fanfiction[YOK YOK FOLLOW DULU] perjalan cinta vally dalam menemukan jodoh, rasanya nano nano, AH MANTAAPP!!