Setelah kejadian vallya-Leon, vally nyibukin dirinya dengan gabung di salah satu agensi entertainment.Dari awal niatan dia gabung cuma iseng, bahkan pas audisi dia juga bilang kalau dia cuma iseng aja.
Kenapa bisa keterima? Ya soalnya ini perusahaan agensi punya kakeknya. Jadi vally menggunakan ancaman cucu tunggal kaya raya.
"Awas aja ya kalau saya nggak di lolosin.Saya tandain bapak sama ibu, ntar saya laporin kakek saya, hayoloh" ancam nya sambil ketawa ketiwi.
Jadi ya udah gak heran lagi kalau disini cuma vally doang yang gaada serius seriusnya. Disaat temen-temen seangkatan group nya pada sibuk latihan, dia cuma latihan se-mood nya dia aja.
"Semangaaatt yoyo sayanggg!" Teriak vally nyemangatin temen baru nya yang lagi ambis banget latihan.
Ia dia punya temen baru disini, namanya Yovanka.Awal nya vally yang tertarik buat temenan sama dia, karena pipinya yang gembul. Lucu, eh tapi pas udh temenan dia malah jadi korban. Yovanka seneng bgt nguyel-nguyel vally, nyiumin pipinya, di gigit, diremes. Udah semua vally rasain.
"Kamu nggak latihan lagi?"
Vally noleh, cowo ganteng ini lagi.
Vally heran, sebenernya yang orang-orang bilang kalau cowo ini dingin, galak, hemat ngomong, itu bener nggak sih?
"Nggak ah pak, saya cape. Mending duduk sambil nyemangatin mereka, saya tim hore sekarang pak" Sahut vally sambil ketawa ketiwi.
"Heran, kok bisa sih kamu masuk sini"
Kali ini vally cemberut, "Bapak gasuka ya saya ada disini?"
Cowo ganteng di samping vally ketawa, mata nya sampe hilang setiap kali dia ketawa sangkin kecilnya matanya, "Kapan saya ngomong gitu?"
"Lagian Kapan lagi ada badut gratis" sambungnya.
Apa tadi? Badut? Jadi vally disini dianggap badut?. Nggak, dia nggak terima.
"Idih, enak banget ya kamu tirex ngatain saya badut.Nggak liat apa saya cantik nya udah 11 12 sama jisu blekping?"
Orang yang dipanggil tirex ketawa lagi, dia ngusak kepala vally "Nggak sopan ah manggil nya begitu, gini-gini saya kepala produser loh disini"
.
.
.
Yovanka lagi asik banget nyubit-nyubitin pipi nya vally sambil nungguin yang lain gabung. Ini nih enaknya gabung di agensi ini, bisa dapet traktiran makan enak sebulan sekali.
"Hai guys, udah lama ya nunggu? Maaf ya lama kita ada rapat sedikit tadi" kata salah satu perempuan dengan rambut di atas bahu.
"Haii Bu wenaaa" sapa vally sambil ngelambaiin tangan antusias.
"Haii pak sehaaannnnnn"
"Ooh, hai juga pak tirexx"
Sontak, orang yang ada disana langsung pada ketawa.Mereka tau vally ini anaknya random, lucu, suka asal ngomong.Tapi nggak nyangka aja kalau seorang Rex Marco Caesar, juga ikut jadi sasaran kerandoman nya vally.
Acara makan-makan dimulai, mereka makan sambil bercanda tipis-tipis. Kebanyakan sih yang ngeluarin candaan vally, yang lain cuma bagian ketawa aja.
"Bu wena kadang cape gk sih Bu kerja kaya gini? Dih kalau vally mah gasanggup. Mending jadi tumpukan baju kotor aja" lagi lagi mereka semua dibuat ketawa sama omongannya vally.
Ini orang gaada cape nya kalau ngerandom, batrenya full sampai pagi kayanya.
"Jangan ngoceh aja, makan dulu nanti kelaperan" Rex nahan kepala vally yang mau noleh kesamping, udah jelas niatnya mau ngereceh lagi.
Yang lain pada senyam senyum doang ngeliatin mereka berdua.
"Pak, saya cantik nggak?" Siapa lagi kalau bukan vally, kali ini dia sambil natap Rex Deket banget.
Yang ditanya kaget sendiri, dia bales ngeliatin vally. Oh, pemandangan apa ini? Vally yang ditatap balik malah ngedip-ngedipin matanya.
"Hmm" Tuh? Tau kan seberapa hemat ngomongnya dia sekarang.
"TUHKAN! pak tirex aja mengakui kalau vally cantik, tapi kenapa ya jaehyun ensiti nggak pernah bales kalau vally DM"
"Soalnya kamu berisik, jadi dia males buat bales DM kamu" Sahut Rex.
Vally natap Rex tajem, bisa-bisa ini muka Rex bolong karena tatapan vally.
"Iya jugasih . Berarti kalau gitu vally ngechatin pak tirex aja, gimana?" Tawar vally. Ini anak emang gaada cape-capenya.
Aku yang cape-author
"Terserah kamu deh vall"
.
.
.
.
Rex Marco Caesar
Target calon jodoh vally yang selanjutnya. Kali ini kira-kira berhasil jadi ayang, atau cuma calon ayang berujung hilang? Hehehe.Speechless bgt pembaca nya udah 90an tapi like nya cuma 19😭
KAMU SEDANG MEMBACA
ROAD TO JODOH
Fanfiction[YOK YOK FOLLOW DULU] perjalan cinta vally dalam menemukan jodoh, rasanya nano nano, AH MANTAAPP!!