Kamu baru saja pulang dari sekolah, kamu ingat hari ini adalah hari ulang tahunmu, Tapi kamu tidak ingin mengungkitnya, Mau di ungkit seperti apapun Orang tuamu juga tidak akan Peduli.
Hebatnya Hari ini kamu di berikan kejutan oleh Orang tuamu, Baru saja kamu membuka pintu dan melepaskan sepatu, Kamu langsung di sambut Oleh Mama dan Papa mu yang sedang duduk di Sofa.
Mereka mengundangmu Duduk di Dekat mereka, Kamu berfikir pasti mereka akan memberimu Hadiah seperti Teddy Bear atau mungkin Mereka akan mengajakmu Traveling berkeliling Dunia
Tapi tidak.
"Mama sama Papa Cerai. Jadi Kamu mau ikut siapa?"
Huh...?
Apa??
Cerai??
Kejutan ulang tahun macam apa ini...?
"Apa...? Cerai...? Sejak kapan...?"
Kamu bertanya, Lalu Mama mu menjawab dengan Datar
"Sejak tadi, Sekarang jawab, Mau ikut siapa? Mama atau papa?"
Mendengar jawaban dan juga nada suara Mama mu kamu jadi Tidak Mood dan jadi kesal sendiri. Kamu langsung berdiri dengan kening berkerut dan Wajah kesal
"YAUDAH! Cerai ya cerai aja anjing! Gue mau tinggal sendiri! Rumah ini peninggalan Nenek kan?! Gue mau tinggal sendiri, Di rumah ini."
Ucapmu dengan Nada Tinggi dan Kesal, Mendengar jawaban kamu Papa kamu ikut Naik pitam, Marah.
"Heh! Jaga bicara kamu, (name)! Ini mama sama Papa kamu!!"
"Mama papa apaan?! Mama papa mana yang ngasih anaknya kejutan mereka cerai di hari ulang tahunnya?! Kalian juga ga pernah peduli kan sama perasaan (name)?! (name) ga pilih siapapun!! Tinggal sendiri lebih enak!!"
Seketika itu kamu langsung pergi Lari ke Kamar, menangis. Sialnya Orang tuamu malah membiarkanmu.
Suara langkah kaki Terdengar menjauh, Lalu pintu Terbuka dan suasananya senyap, Hening, dan tenang, Menandakan 2 orang itu sudah pergi.
Merasa lelah dengan semua yang sudah terjadi, Lelah dengan tahun-tahun yang sangat berat, Lelah dengan segala beban yang datang, lelah dengan segala pikiran, Tanpa sadar kamu mulai Tertidur.
Begitu kamu bangun dan melihat jam, Jam sudah menunjukkan pukul 4 Sore, Kamu mengumpat beberapa perkataan Kotor Karna hal yang terjadi hari ini.
Aku bangkit dari kasur, duduk di tengah-tengah kasur dan memeluk lututmu sendiri
'Bangsat...'
Batinmu dalam hati, Kamu kembali menangis tanpa sadar, Air mata mu membasahi Lututmu sendiri.
"Cih... Kalau tau bakal begini, Mendingan tadi aku ga usah pulang." Kamu berbicara pada dirimu sendiri, Menyesal atas apa yang sudah terjadi.
Beberapa menit termenung sambil menangis, Akhirnya kamu bangkit untuk mandi, setelah itu kamu bersiap-siap untuk Pergi ke Tongkrongan teman-teman mu dan mengundang mereka makan ke rumah
Sebagai perayaan ulang tahun kamu tentunya.
'Hari ini enaknya mau suguhin apa ya...?' Pikirmu dalam hati, Lalu kamu mengambil kunci motor kamu, Pergi keluar rumah dan mengendarai motormu ke tempat yang ingin kamu tuju
Kamu ingat, Biasanya di jam Sesore ini teman-teman mu ada di Gymnasium Voli atau Lapangan Jogging.
Tempat pertama yang kamu tuju adalah lapangan, Mereka tidak ada, Jadi kamu pergi ke Gymnasium Voli. Benar saja, mereka ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Person or Old Person? •|Blue Lock - Haikyuu
Teen Fiction‼️Read This‼️ • Character Dalam Fanfic ini Sepenuhnya Milik Muneyuki Kaneshiro (Blue Lock) dan Haruichi Furudate (Haikyuu) • Ada beberapa Char Tambahan (Hanya untuk Pelengkap Sahaja) Dan Beberapa Dari Anime yang lainnya. • Fanfic yang di buat tidak...