Prolog.

534 24 1
                                    

‼️Cerita dalam Fanfic ini tidak untuk menunjukkan ketidak sukaan/benci terhadap suatu Character. Kami dari pihak Pengarang mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada Scene yang menyinggung atau tidak mengenakan Hati. Karna semua Cerita dalam Fanfic hanya untuk hiburan semata.‼️

............................................

Kamu adalah seorang Gadis berusia setidaknya 17 Tahun, Tentunya kamu sudah duduk di Bangku SMA sekarang ini. Dalam dunia persekolahan tentunya kamu mendapatkan banyak teman- tidak... Temanmu tidak banyak.

Kebanyakan temanmu adalah seorang Pria, Sadisnya adalah, Beberapa dari mereka menang temanmu sejak SMP, Bahkan Beberapa Mungkin tidak menyukaimu.

Keluargamu adalah keluarga yang cukup berantakan, Mama dan Papa kamu selalu bertengkar tentang hal-hal yang Sama.

Entah itu Mama kamu yang Membentak Papa kamu Karna ia sering berjudi dan mabuk-mabukan, Bahkan tidak jarang mama kamu membentak papa kamu Karna ia ketahuan selingkuh.

Atau bahkan Papa kamu yang tidak jarang Bermain Fisik dengan Mama kamu Karna Masalah Ekonomi. Bahkan mungkin itu terjadi Karna alasan mama kamu terlalu cerewet.

Beberapa kali mereka Ingin bercerai, Namun mereka Bertahan demi kamu, Awalnya kamu sekalu menangis Karna mendengar mereka Bertengkar, Nanum seiring berjalannya waktu pertengkaran itu menjadi hal yang biasa di telingamu

Tidak jarang kamu ikut menjadi Frustasi dan terganggu akan pertengkaran mereka, tapi Pada akhirnya kamu bersikap normal.

Pada awalnya kamu punya Orang yang bisa menjadi tempat kamu pulang, Namun Sialnya sejak masuk SMA tempat pulang milikmu bukan lagi tempat pulang kamu yang dulu.

Setiap kali kamu ingin bertemu dengan mereka, mereka selalu menghindar, bahkan tidak jarang mereka mengusir mu, hal ini membuat kamu Kepikiran.

Masalah apa yang sudah aku perbuat...?

Apa aku melakukan kesalahan...?

Apakah mereka mulai membenciku...?

Kamu selalu bertanya-tanya di dalam benakmu. Hingga Masalahnya mencapai Puncak.

Di usiamu yang genap di 17 tahun, Di saat hari istimewa mu, Hari ulang tahun mu, Hadiah dari orang tuamu adalah Kabar bahwa mereka sudah bercerai.

Seorang anak yang mendengar kabar seperti itu tentunya sangat merasa terpukul dan Sakit hati. Kamu menangis Sejadi-jadinya di Dalam kamar hingga sore hari, Lalu kamu memutuskan untuk pergi mencari Tempat pulangmu- Teman-teman mu.

Tapi hasilnya...

Mereka semua memaki kamu dan mengatakan segalanya yang mereka rasakan jika ada di dekatmu dan perasaan mereka kepadamu.

Kamu semakin terpukul dan semakin frustasi, Kamu Pergi mengendarai Motor mu, Pergi ke tepi jembatan dan Berfikir untuk mengakhiri hidupmu sendiri.

Dan...













Semuanya menjadi gelap.
















New Person or Old Person? •|Blue Lock - HaikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang