Chap 04 - New Person.02

245 25 4
                                    

Setelah Sesi bujuk membujuk, dan debat mendebat dengan Kaiser, Kamu akhirnya makan atas perintah Kaiser.

Karna kamu sadar, Kaiser tidak bisa di bantah seperti Oikawa.

Setelah kamu makan Kaiser mengajakmu Untuk jalan-jalan, Tapi kamu menolak

"Anter pulang"

"Gak."

Saat kamu bersantai di Ruang tamu Kaiser, Kamu di kejutkan dengan kedatangan sekelompok Pria.

Sekelompok Pria yang tampak tidak asing.

Siapa lagi kalau bukan sekelompok pria yang menolong mu semalam?

"Woi Cupang, Dimana Lo??" Panggil si Surai Biru Gelap dengan Kuncup di Atasnya

"Ehhh... Ada neng Cantik~" Sapa si Dua Warna dengan Hitam dan Hijau Neon. Nada suaranya genit.

Karna sapaan si Hijau neon Yang lain jadi menatap mu, Kamu tersentak dan merinding Karna di tatap seperti itu, Rasa Trauma mu masih ada.

"(Name) udah makan?" Pria Dengan Surai hijau Lumut berjalan dengan tenang menghampiri mu, tatapannya yang datar dan dingin membuatmu sedikit takut.

Tatapan yang membuatmu ingat pada sosok Tsukishima.

"....." Kamu hanya diam berharap Sosok Kaiser segera datang.

'g-ga... Aku ga butuh Kaiser... Kaiser ga bisa di percaya... Dia sama kayak Oikawa... Dia jahat... Dia cuma pura-pura baik...'

Pikirmu dalam pikiranmu sendiri.

Melihat responmu yang seperti itu, Pria Dengan Rambut Hijau Lumut itu berhenti di Jalurnya dan menatapmu dengan tatapan yang datar, hanya saja sesaat kemudian Tatapannya padamu menjadi tatapan simpati.

Tidak ingin membuatmu Takut, Akhirnya dia mundur. Kamu ingat dia memanggil Namamu, Kamu bertanya-tanya dalam benakmu, Darimana Pria ini tau namamu??

Apa dia menyelam Ke Internet?!

"Ah... Maaf kalau ngagetin... Aku temennya Kaiser, Jangan takut... Aku Rin, Itoshi Rin." Sapanya saat Mencoba menyenangkan mu.

Rin... Dia juga mengingatkan mu pada... Ushijima... Benar-benar Kaku dan dingin... terlebih lagi warna Rambut mereka Nyaris Sama...

'Ushijima udah pulang belum ya...? Aku kangen...'

Batinmu, Memang, Ushijima sedang Berlibur ke Amerika, Sekaligus Untuk membantu Ayahnya menyelesaikan Pekerjaan.

"O--Oh... R-Rin...?" Sapamu balik

"Yeuh ellah (Name), Jangan kaku-kaku, Dia ga akan gigit kok, Paling Di Telen" Ejek Kaiser yang seketika Membuatmu Kaget Karna kedatangannya yang tiba-tiba.

"Kaiser!" Tegur mu sambil Mengangkat tangan, Mengancamnya akan memukulnya

"Hehe~ Maaf, Maaf~" Ucapnya main-main. Lalu Pria-pria Lainnya Mendekat, Ada sekitar 4 Orang di sana.

"Hai (Name)! Aku Meguru, Bachira Meguru! Kamu cantik Banget! Cantik-cantik Gini harusnya jadi punyaku aja ga sih??" Tiba-tiba Pria dengan Rambut Hitam di luar dan Kuning di dalam itu memperkenalkan Diri dengan Semangat.

'Shoyo...? Noyuu...?? Yaku-San...??' Pikirmu dalam benakmu, Mau sesakit Apapun luka yang orang lama berikan...

Mereka akan TETAP ada dalam pandanganmu pada ORANG yang BARU.

Kamu hampir saja menangis Mengingat Bagaimana mereka yang selalu datang dan menghibur mu.

TAPI MEREKA SUDAH MENYAKITI MU, BAHKAN MERUSAK MU SECARA MENTAL, FISIK, SAMPAI PERASAAN.

Kamu Menatap Si Pria dengan marga Bachira, Nyaris tidak mengalihkan pandangan.

"(Name)?? Kenapa?? Kamu ga enak badan?? Atau masih mual??" Tanya Bachira yang seketika menyadarkan mu dari lamunan

"G-Ga ada... Aku cuma kepikiran Sesuatu..."

"Ohh, Jangan mikirin yang ngga penting, Nanti sakit, Bachira ga suka lihat (Name) sakit..."

"Sok imut Lo, Bocah Bangsat!" Sambar Rin, Seketika Pria Yang asik Berbicara denganmu Sedikit Cemberut, Tapi sebentar saja dia langsung Menyeringai Mengejek sambil mengeluarkan Lidahnya

"Bilang aja Iri sama gue yang bisa deket (Name), Bwe~"

"Gantian bocah!" Pria Dengan Surai Hitam dan Hijau neon itu menarik Bachira Mundur, Lalu duduk di Sampingmu dan gerak-gerik tangannya seperti ingin memegang Pahamu, Tapi sepertinya dia Urungkan

"Halo (Name), Si Tampan yang selalu di perebutkan Wanita, Kenalin, Oliver Aiku. Panggil Aku Aiku ya? Lebih bagus kalau (Name) panggil aku 'Sayang'." Sapanya.

Dari caranya berbicara dan Gerak-geriknya... Sepertinya dia adalah seorang Pemain Gadis. Terlebih lagi aroma Nafasnya ada sedikit Aroma Alkohol, dan ada sedikit Aroma Parfum Wanita, Rokok, Dan Vape.

"H-Halo..."

"Astaga (Name)~ Jangan kaku-kaku Lah~ anggap aja Pacar sendiri" sambungnya sambil Mengelus Kepalamu

"Udah anjing! Jangan sampe Lo jadiin dia Mainan!!" Tegur Kaiser

"Ga akan kok, Tenang aja~ Cewe modelan (Name) mah, Cocoknya langsung di ajak Nikah" Jawab Oliver Sambil Sok Mengeluarkan Aura Maskulin di depan mu.

"UWEGGKKKHHH" Sambar Kaiser dengan suara orang Muntah.

Lalu Orang dengan Surai Biru Gelap dengan Kuncup di Atasnya datang, Memberikan kamu Susu rasa Strawberry.

Anak ini mengingatkan mu pada...

'Kageyama Tobio...' Sosok yang selama ini kamu anggap sebagai teman Terbaik Setelah Shoyo, Pria dengan sikap menggemaskan Karna Sikap Polosnya dan terlalu Blak-blakan.

"Kageyama...??" Panggil mu lirih, Sosok Kageyama benar-benar terlihat pada Pria ini.

Sang Empu yang di panggil dengan Nama asing itu hanya Mendengus Terkejut. Kebingungan dengan Sikapmu, Oliver memegang Dahimu, Khawatir jika kamu demam

"...??"

"Kamu ga Demam... Siapa Kageyama...??" Mendengar pertanyaan yang di Lemparkan Oliver, Kamu hanya bisa menggeleng sebagai jawaban.

Saat bercerita pada Kaiser kamu memang tidak menyebutkan nama-nama mereka, Takut akan terjadi hal yang kamu tidak inginkan.

Lagipula...

Mau se menyakitkan apapun luka yang Mereka berikan, Dan se dalam apapun luka yang Mereka sebabkan...






MEREKA TETAP MELEKAT DI HATIMU SEBAGAI SOSOK TEMAN.




‼️Cerita dalam Fanfic ini tidak untuk menunjukkan ketidak sukaan/benci terhadap suatu Character. Kami dari pihak Pengarang mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada Scene yang menyinggung atau tidak mengenakan Hati. Karna semua Cerita dalam Fanfic hanya untuk hiburan semata.‼️




Setelah kamu memanggil nama Kageyama, Suasana jadi Hening, Sunyi, dan senyap.

Untuk memecahkan Keheningan, Pria yang kamu panggil Kageyama tadi Mendekat, Lalu memasang Senyum.

"Halo (Name), Aku Isagi Yoichi. Ini, Aku bawa Susu buat kamu, Kamu suka Varian Strawberry Kan...?" Ucapnya.

Kamu Lantas mengangguk menjawab pertanyaannya. Pria itu hanya tersenyum.

"Maaf... Aku... Ngingetin kamu Ke Seseorang Yang Pernah Kamu Sayang, Ya??"

Jantungmu berhenti berdetak Seper Sekian Detik...














New Person or Old Person? •|Blue Lock - HaikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang