Setelah dari appartement Jennie, Kim Taehyung pergi ke salah satu club malam mewah di Seoul. Sungguh ia tidak menyangka bahwa wanita yang selama ini di cintainya tega menghianatinya.
" Beri aku beberapa botol wine " Ucap Taehyung.
Taehyung meneguk habis sebotol wine, dia benar - benar tidak terima diperlakukan seperti ini oleh wanita sialan itu, berani sekali wanita jalang itu bermain api dengannya. Ia terus meneguk habis wine nya.
Di saat kesadarannya mulai menipis, ia melihat dua orang ah tepatnya satu orang yang menarik perhatiannya, terlihat baru saja memasuki ruangan. Terlihat Kim So Eun bersama dengan pria yang beberapa jam tadi membahas kerja sama dengannya, CEO dari JK Group. Sekarang gadis miskin itu pergi dengan Bosnya ke Club malam, Apa gadis itu sedang mengoda Bosnya. Taehyung tertawa sinis, ternyata wanita sama saja.
Taehyung terus mengamati Kim So Eun dan juga Bosnya. Tak lama kemudian Kim So Eun duduk bersama dengan CEO JK Groups dan beberapa menit kemudian datang lagi beberapa orang tapi Taehyung tidak mengenali orang tersebut.
Pandangan matanya tak lepas dari Kim So Eun, Taehyung bisa melihat mulai dari gerak gerik gadis itu kalau gadis itu tidak terlalu nyaman berada di tempat seperti ini dan lihatlah apa yang di minum gadis gila itu, segelas orange jus, yang benar saja.
.
.
.Mobil Lamborghini Aventador berhenti di sebuah club mewah, terlihat dua orang berbeda jenis keluar dari dalam mobil mewah itu.
Tepat sekali Jeon Jungkook memintanya untuk menemaninya bertemu dengan client dari luar negeri. So Eun sempat menolak tapi karena Bosnya berjanji hanya sebentar dan memaksanya, akhirnya ia pun ikut.Ini pertama kalinya Kim So Eun menginjakkan kakinya di tempat seperti ini. Dari namanya saja , ia tau ini tempat seperti apa.
Setelah masuk kedalam club itu mereka disambut suara bising dari musik dan bau alkohol yang cukup menyengat, bukan itu saja So Eun sempat menoleh kearah lantai dansa, dia melihat adegan yang tidak senonoh ditempat itu, bayangkan saja dia melihat seorang pria mencium seorang wanita, bukan dibibirnya tapi dileher wanita itu dan lihatlah tangan nakal pria itu juga membelai paha sang gadis, so eun bergidik ngeri melihatnya. Sungguh ia menyesal menemani Bosnya ke tempat seperti ini dan ia berjanji ini untuk yang pertama dan terakhir kali ia menginjakkan kakinya di tempat ini. Demi apapun ia tak akan mau lagi menginjakkan kakinya di tempat ini.Jungkook melihat arah pandang sekretarisnya hanya tersenyum smirk dan menggoda sekretarisnya bukan masalah kan. Karena Ia suka sekali dengan ekspresi yang di miliki sekretarisnya ini. Sungguh sangat menggemaskan.
" Mau mencobanya bersamaku Nona Kim ?! Ucap Jungkook. So Eun tidak mengerti apa yang di maksud dengan Bosnya. Mencoba apa ?! Dan dengan Bosnya !!
" Maksud Sajangnim ?! Tanya So Eun
" Itu...Mau mencoba melakukan seperti yang dua orang itu lakukan denganku ?! Goda Jungkook lagi. Mendengar ucapan Bosnya Kim So Eun membulatkan matanya,matanya melotot kaget dan mulutnya mengangga tak percaya dengan apa yang Bosnya ucapkan. Dan ia tidak percaya kenapa mempunyai Bos yang sangat mesum. Melihat ekspresi sekretarisnya membuatnya tertawa.
" Kajja..." sebelum mendengar teriakannya sekretarisnya, Jungkook segera menarik tangan So Eun untuk mencari meja yang sudah di pesannya.
.
.
.Sambil menemani Jungkook bertemu clientnya, So eun memesan segelas orange jus karena ia tidak suka minum berbau alcohol selain bisa menyebabkan mabuk,juga tidak baik untuk kesehatan.
So eun meminum jus jeruknya dan memandang ke segala arah club, tiba - tiba pandangannya bertemu dengan pria yang selama ini ingin ia hindari, pria yang menurutnya sangat menyebalkan dan juga sangat sombong sungguh ia tidak ingin terlibat masalah apapun dengan pria itu lagi , buru - buru So Eun mengalihkan pandangannya dan berpura pura tidak melihatnya. Sampai suara Jungkook mengintrupsinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemburu
Teen FictionPersaingan antara Kim Taehyung dan Jeon Jungkook dalam mendapatkan cinta dari Gadis Cantik bernama Kim So Eun. Kim Taehyung yang merupakan Seorang Putra salah satu chaebol di Korea Selatan, Pewaris Tunggal Kim' s Corp sedangkan Jeon Jungkook CEO dar...