So Eun melangkahkan kakinya menuju ruangannya, ketika menaiki lift ia bertemu dengan Bosnya.
" Pagi Sajangnim " Sapa So Eun ramah. Jungkook hanya menganggukkan kepalanya dan menatapnya datar, Ia masih kesal dengan kejadian tadi malam. So Eun pun mengenyit heran ada apa dengan Bosnya ini, kenapa bersikap tak seperti biasanya, apa ia melakukan kesalahan.
Keduanya terdiam, tanpa ada yang memulai pembicaraan. Karena tak tahan, Jungkook pun akhirnya bertanya perihal kemarin.
" Ekhmm Sekretaris Kim, kemarin malam aku menelponmu tapi kenapa yang mengangkat panggilanku CEO Kim ?! Ada hubungan apa Kau dengan Tuan Kim ?! " Tanya Jungkook. Mendengar itu So Eun kaget, kapan Bosnya ini menelpon. Ah dia ingat kalau kemarin malam ponselnya di ambil oleh pria menyebalkan itu.
" Maaf Sajangnim, kemarin malam ponsel saya di ambil oleh Tuan Kim dan Saya tak ada hubungan apapun dengan Tuan Kim " Ucap So Eun. So Eun menceritakan kejadian yang sebenarnya pada Bosnya. Mendengar itu Jungkook senang karena ternyata apa yang di bilang Taehyung hanya kebohongan semata.
.
.
.Bandara Incheon Korea Selatan selalu terlihat ramai setiap harinya. Mobil Mewah milik CEO JK Groups baru saja memasuki lobby bandara, terlihat Jeon Jungkook dan Kim So Eun keluar dari mobil mewah itu. Jeon Jungkook mengenakan jaket dan celana denim, serta kaos Calvin Klein lengkap dengan sepatu putih. Ia terlihat sangat tampan dengan setelan yang ia kenakan dan jangan lupakan kacamata hitam yang bertengger manis di hidung mancungnya menambah kadar ketampanan pemilik marga Jeon itu.
Sedangkan Sekretarisnya, Kim So Eun mengenakan celana jeans dan kaos di padukan dengan jaket yang membingkai tubuh mungilnya dan jangan lupakan juga kacamata hitam dan juga rambut ikal yang sengaja ia gerai, menambah kecantikan Sekretaris seorang Jeon Jungkook. Jadi jangan salahkan orang- orang yang menatap iri pada pasangan ini.
" Sekretaris Kim, Kita tunggu di sini saja, penerbangan kita masih sekitar 20 menit lagi " Ucap Jungkook.
" Ne Sajangnim " balas So Eun.
Setelah menunggu beberapa menit mereka berjalan beriringan, mengantri mendaftar bagasi untuk meletakan barang bawaan mereka, setelah selesai mereka segera masuk ke gate, menunggu jadwal penerbangan mereka.
"Ah nyamannya.." eluh Jungkook dengan menyandarkan dirinya setelah berhasil duduk di kursi mereka.
So Eun turut menghembuskan nafas panjang, sudah lama ia tidak pergi menggunakan pesawat dan sekarang ia pergi ke Jeju bersama dengan Bosnya.
" Sekretaris Kim duduklah, sebentar lagi pesawat akan lepas landas " ucap Jungkook. Baru saja So Eun mendudukkan dirinya di kursi samping Bosnya,sebuah suara mengagetkannya.
" Sayang, kenapa kau tak mengangkat telpon dariku ?! Ucap seseorang. So Eun menolehkan kepalanya melihat siapa yang memanggilnya sayang. Matanya membulat sempurna ketika tau siapa yang memanggilnya sayang. Pria itu adalah pria yang sangat menyebalkan, Kim Taehyung.
.
.
.Jennie baru saja sampai di Pulau Jeju, Dia menutuskan berlibur sejenak dari rutinitasnya dan memikirkan cara bagaimana bisa kembali pada Kim Taehyung. Dia menyesal telah menduakan Taehyung, apapun akan dia lakukan agar Taehyung kembali padanya.
" Apa benar yang Eonnie katakan, Kalau Taehyung oppa juga ke sini?! Ucap Jennie.
" Baiklah Eonnie terima kasih atas informasinya "
Jennie menyeringai senang karena ia akan bertemu dengan Taehyung dan Jennie berjanji selama di sini, ia akan menggunakan waktu sebaik mungkin untuk menarik perhatian Taehyung.
.
.
.Pulau Jeju
Jungkook dan So Eun memasuki sebuah villa yang sangat besar dengan pemandangan yang sejuk dan sangat indah. Jungkook memang memilih menginap di Villa mewahnya agar kenyamanannya lebih terjamin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemburu
Teen FictionPersaingan antara Kim Taehyung dan Jeon Jungkook dalam mendapatkan cinta dari Gadis Cantik bernama Kim So Eun. Kim Taehyung yang merupakan Seorang Putra salah satu chaebol di Korea Selatan, Pewaris Tunggal Kim' s Corp sedangkan Jeon Jungkook CEO dar...