back with me again, hope u enjoy!
“hoam.. udah jam berapa ini?” tanya wonwoo sembari menguap.
ia langsung melihat kearah jam di dinding yang menandakan pukul 9 pagi.
Sial. Ia terlambat ke sekolah.
Wonwoo pun langsung beranjak dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.
setelah beberapa menit berlalu, ia keluar menggunakan handuk yang diikat di pinggangnya.
ia langsung berjalan ke lemari pakaiannya dan mulai memakai seragamnya.
ini adalah seragam yang dipakai wonwoo.
ia pun berjalan kedepan cermin untuk melihat dirinya sendiri, ketika ia merasa sudah cukup, ia langsung berjalan keluar kamarnya.
"cih, tentunya. ga mungkin dia bakal tidur disini, dia pasti sengaja tidur disini" ujar wonwoo ketika melihat sofa nya kosong.
"apa maksudmu won?"
sontak ia langsung menoleh kebelakangnya.
"AH! KAMU MEMBUATKU KAGET!" teriak wonwoo ketika mendapati mingyu dibelakangnya.
"aku daritadi nyari kamar mandi, tapi ga Nemu" ujar mingyu setengah sadar.
shit, wajah mingyu ketika baru bangun tidur sangatlah tampan.. "i..iyalah, kamar mandinya cuma satu, itupun didalam kamar aku" ujar wonwoo sembari memakai sepatunya yang berada di samping pintu masuk apartemen nya.
"aku ke sekolah dulu, nanti kalau laper, masak sendiri." ujar wonwoo beranjak keluar kamar apartemen nya.
setelah wonwoo keluar, mingyu pun langsung memasuki kamar tidur wonwoo untuk menggunakan kamar mandi.
setelah selesai, ia pun keluar dari kamar wonwoo dan ia sekarang lapar. bukan lapar ingin makan mi atau apapun itu. ia ingin darah wonwoo, rasa darah wonwoo sangatlah enak dan berbeda dari darah manusia yang biasanya ia minum.
tidak bisa bohong, selain menyukai darahnya wonwoo, ia juga menyukai wonwoo.
sudah 7 jam sejak wonwoo pergi ke sekolah, mingyu sudah tak kuasa menahan kehausannya dan juga ia ingin mencium aroma wonwoo. ia pun memutuskan untuk pergi ke sekolah wonwoo.
bagaimana ia tahu wonwoo bersekolah dimana? karena tadi pagi ia melihat seragam wonwoo, ia tahu kalau itu adalah seragam SMA S1V7.
entah mengapa, ia ingin memeluk wonwoo, apakah cinta pandangan pertama? ah.. tidak tahu.
ia pun pergi ke sekolah wonwoo, tak butuh waktu lama, ia menemukan wonwoo, tapi pemandangannya sangat menjengkelkan.
Wonwoo di kelilingi 5 cowo berbadan besar yang memukul wonwoo di gang dekat sekolah.
"anjing!" umpat mingyu didalam hatinya ketika salah satu dari mereka ingin memperkosa wonwoo.
gang itu sangat sempit, dan jarang dilalui oleh orang" jadi mereka tidak terlalu takut untuk memperkosa wonwoo disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Fall In Love [Meanie]
Vampireseorang anak sma bernama Wonwoo yang sering di bully di sekolahnya, membantu seorang pria yang sekarat di sebuah gang sempit yang tidak jauh dari apartemennya. tanpa ia ketahui, pria itu adalah seorang vampire. bagaimana kelanjutannya? Mingyu: Dom ...