hai akhirnya up lagi haha, hope u like it.
Mingyu terbangun karena disinari sinar matahari yang masuk melalui jendela kamar wonwoo.
ia langsung tersenyum ketika melihat wonwoo yang masih tertidur pulas didalam pelukannya.
mingyu sesekali mengusap rambut wonwoo dan mempererat pelukannya.
"setelah ribuan tahun, apakah ini yang dinamakan jatuh cinta..?" tanya mingyu pada dirinya sendiri.
"aggh.. aku gapernah jatuh cinta, aku ga yakin juga.. tapi, ketika aku lihat wonwoo, dia berbeda.. aku menyukainya." ujar mingyu dalam hatinya.
"Wonwoo, aku akan mengejarmu. siapapun yang berani menyentuhmu, tidak akan pernah terlihat lagi." ucap mingyu dalam hatinya lagi.
"ummh? eh, sejak kapan kamu bangun gyu?" tanya wonwoo sembari mengucak matanya.
"baru aja sayang." jawab Mingyu singkat.
"eh? ah a..aku terlambat" ucap wonwoo sembari mencoba untuk memisahkan pelukan erat mingyu darinya.
"padahal aku mau cuddle lebih lama.." ucap mingyu memberikan puppy eyes nya.
sial. mingyu sialan!
"aku harus kesekolah, n..nanti kita bisa cuddle lagi" ujar wonwoo sambil berjalan kearah kamar mandi.
lampu hijau lagi? wah mingyu sangat senang dengan respon wonwoo.
akhirnya setelah beberapa saat, wonwoo pun keluar dari kamar mandinya dan langsung memakai seragamnya.
"eoh? bau apa ini? kok enak?" tanya wonwoo heran.
ia pun berjalan keluar untuk mencari dimana asal bau yang dihirup nya itu.
"udah selesai? sini makan dulu, aku buatin ramyeon" ucap mingyu menyadari keberadaan wonwoo di belakangnya.
"eh? ah, baiklah." ujar wonwoo sembari menduduki kursi.
"ramyeon spesial mingyu khusus untuk wonwoo sudah siap~" ucap mingyu sembari membawa dua cup ramyeon ke meja makan.
"kamu tahu cara membuat ramyeon?" tanya wonwoo.
"tentunya sayang, kamu pikir aku gabisa masak?" mingyu menanyakan kembali pada wonwoo.
"ah, tidak.. aku pikir vampire cuma menghisap darah saja, tidak disangka mereka juga bisa memakan ramyeon." ujar wonwoo mulai memakan ramyeon yang dibuat mingyu.
"eung? enak.. sangat enak!" ucap wonwoo didalam hatinya.
"aku memang menghisap darah, tapi kalau kamu gamau dihisap ya, aku bakal makan ramyeon aja." ujar mingyu mulai memakan ramyeonnya.
"bagaimana? enak tidak ramyeon buatanku?" tanya mingyu sembari tersenyum lebar menampilkan dua gigi taringnya yang menurut wonwoo itu lucu.
"enak, kamu pandai memasak ramyeon" jawab wonwoo sambil memakan ramyeonnya lagi.
"aku senang kamu suka, kamu orang pertama yang mencicipi ramyeon buatanku" ucap mingyu tersenyum mengeluarkan taringnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Fall In Love [Meanie]
Vampireseorang anak sma bernama Wonwoo yang sering di bully di sekolahnya, membantu seorang pria yang sekarat di sebuah gang sempit yang tidak jauh dari apartemennya. tanpa ia ketahui, pria itu adalah seorang vampire. bagaimana kelanjutannya? Mingyu: Dom ...